Cuplikan Big Mouth: Yoona SNSD Rasakan Ketegangan saat Dibuntuti Pria Misterius

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 23:25 WIB
loading...
Cuplikan Big Mouth: Yoona SNSD Rasakan Ketegangan saat Dibuntuti Pria Misterius
Dalam preview terbaru drama Big Mouth, tampak adegan mendebarkan dari Yoona SNSD yang berada dalam situasi berbahaya. / Foto: Instagram @bigmouth_mbc
A A A
SEOUL - MBC telah membagikan preview drama Big Mouth. Tampak adegan mendebarkan dari Yoona SNSD yang berada dalam situasi berbahaya.

Dia merasakan ketegangan saat melihat seorang pria misterius mengikutinya.

Sebelumnya di Big Mouth , Go Mi Ho (Yoona) menyusup ke Rumah Sakit Gucheon untuk membersihkan nama Park Chang Ho, dan menemukan sesuatu yang aneh di antara pasien kanker.

Baca juga: Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Hadapi Pembunuh Berantai Gaun Putih di The Good Detective 2

Hanya pasien yang dirawat di bangsal kanker di lantai tujuh yang memiliki perintah DNR. Yang lebih mencurigakan adalah seorang wali pasien dari lantai yang sama memintanya untuk menyelamatkan suaminya.

Selain itu, Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) mendesak Go Mi Ho untuk meninggalkan rumah sakit karena suaminya adalah "tikus besar", tetapi dia menolaknya.

Bangsal penjara Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) mengancam Park Chang Ho, dengan memberi peringatan. "Mereka tidak akan meninggalkan keluargamu. Mereka dapat menyingkirkannya dalam sekejap tanpa ada yang mengetahuinya," tegasnya, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (6/8/2022).

Cuplikan yang baru dirilis membuat pemirsa mengingat kembali ancaman Park Yoon Gap. Dalam foto, tampak orang asing tak dikenal mengikuti Go Mi Ho, menimbulkan ketakutan.

Setelah memperhatikan pria yang mencurigakan itu, Go Mi Ho mulai waspada terhadap sekelilingnya.

Untuk diketahui, Big Mouth merupakan drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Baca juga: Harta Orang Tua Habis karena Riba, Pesulap Merah: Sampai Sekarang Saya Totalitas Antiriba

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara 'bermulut besar' ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1152 seconds (10.55#12.26)