Viral! Aksi Pria saat Bonceng Istri yang Sedang Hamil, Bikin Haru

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Viral! Aksi Pria saat Bonceng Istri yang Sedang Hamil, Bikin Haru
Aksi pria ini saat memboncengi istrinya yang sedang hamil viral di media sosial. Foto/TikTok @vinadanjawirr
A A A
JAKARTA - Aksi pria saat memboncengi istrinya yang sedang hamil viral di media sosial. Sebab, pria ini menuliskan pesan di punggung sang istri yang mengumumkan kalau dia sedang hamil.

Sebagai pasangan yang sudah menikah, pasti mereka menantikan kehadiran buah hati. Ketika sang istri dinyatakan hamil, suami akan menjaga kesehatan calon bayi dan juga ibunya. Apapun akan dia lakukan agar keduanya selalu sehat dan baik-baik saja.

Seperti halnya dengan perjuangan seorang pemotor yang menjaga istrinya yang sedang hamil. Melalui video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @vinadanjawirr, terlihat pria itu memboncengi istrinya dengan motor. Kemudian dia menaruh selembar kertas bertuliskan beberapa kata di punggung sang istri.



Demi menjaga keselamatan istrinya selama di jalan, si pria memberitahukan kepada para pengguna jalan yang lain bahwa istrinya tengah hamil.

“Maaf jalan lambat istri sedang hamil,” tulisnya, dikutip Minggu (28/8/2022).

Wanita dalam video itu juga terlihat tetidur di punggung sang suami sambil diikat dengan kain di bagian pinggangnya agar tidak terjatuh.

"Doa terbaik buat kalian," ujar pemilik akun tersebut.



Unggahan ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta pengguna. Tidak sedikit netizen yang salut dengan aksi pria dalam video tersebut. Tak sedikit pula yang terharu melihat video itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)