Sonny Septian Bersyukur Keinginannya Bisa Terwujud Satu per Satu: Berikutnya Naik Haji

Minggu, 28 Agustus 2022 - 10:06 WIB
loading...
Sonny Septian Bersyukur Keinginannya Bisa Terwujud Satu per Satu: Berikutnya Naik Haji
Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Foto/Instagram Sonny Septian
A A A
JAKARTA - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian baru saja membeli satu unit mobil mewah, Mercedes-Benz C-Class. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram milik Fairuz.

Sang suami, Sonny Septian, mengucapkan rasa syukur bisa membeli sebuah mobil untuk kebahagian keluarga kecilnya.

"Sebenernya aku bersyukur banget, masya Allah, apa yang aku dapet, semua pekerjaan ini, semua rezeki ini nggak lepas dari bagaimana mencoba ngebahagiain istri dan keluarga aku," ujar Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.



Selain membeli mobil, ternyata mereka juga punya keinginan lain yang belum tercapai. "Kalau bicara goals aku sama Fairuz punya beberapa list, aku ceklisin satu per satu kalau sudah terwujud. Masya Allah. Harapan kita banyak yang kita ceklis," ujar Sonny Septian.

Beberapa harapan mereka yang telah terwujud misalnya memiliki rumah mewah. Selain itu, mereka juga ingin menunaikan ibadah haji di tahun depan.

"Rumah lunas, terus beli mobil di showroom 2 kali langsung jadi. Setelah itu berikutnya mau naik haji di tahun depan, insya Allah," ungkap Sonny.



Sonny Septian lalu membeberkan niat awal dia dan Fairuz untuk menjalankan ibadah haji pada tahun ini. Namun, hal tersebut belum sempat direalisasikan karena anak mereka, Zafi, masih dalam proses menyusui.

"Tadinya kita mau berangkat di tahun ini, kita masih mikirin Zafi yang masih menyusui. Harapan terdekatnya insya Allah tahun depan ya," pungkas Sonny Septian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)