Globalkustik Kembali di Sarinah, Hadirkan Musisi Tanah Air dan Internasional

Minggu, 28 Agustus 2022 - 11:50 WIB
loading...
Globalkustik Kembali di Sarinah, Hadirkan Musisi Tanah Air dan Internasional
Global Radio Jakarta Globalkustik kembali di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (26/8/2022), setelah absen di minggu sebelumnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta Globalkustik kembali di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (26/8/2022), setelah absen di minggu sebelumnya. Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba dan Laras Tahira kali ini menghadirkan musisi Tanah Air dan internasional yaitu Eclat Story, Raissa Ramadhani, dan Sezairi.

Globalkustik dibuka dengan penampilan Eclat Story yang merupakan band pop asal Jakarta. Band ini terdiri dari dua personil, Yashua Abraham sebagai vokalis dan Louis Alexander sebagai gitaris. Eclat Story menyuguhkan single orisinil yang diciptakan Yeshua dan Louis. Lalu dilanjutkan dengan single terbaru mereka yang berjudul Kamu, Kamu, Kamu berdurasi 4.08 menit.



Tidak hanya piawai berakting, Raissa Ramadhani juga punya suara merdu yang bisa memikat para pecinta musik Tanah Air. Dengan mengusung genre pop, Raissa membawakan singlenya, Berpisah Lebih Indah, serta duet dengan musisi asal Singapura, Sezairi, dengan manyanyikan single Restless Love.

Setelah duet dengan Raissa Ramadhani, Sezairi juga bernyanyi solo. Ia membawakan dua singlenya, Fool dan It's You. Sezairi sebelumnya merupakan pemenang Singapore Idol musim ketiga pada 2009. It's You menjadi single favorit seluruh penggemar Sezairi yang ada di Sarinah. Terbukti dari seluruh penonton terlihat antusias saat lagu ini dibawakan sekaligus menjadi penutup acara.

Terus dengerin Global Radio Jakarta di frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi social media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik akan kembali berlangsung di Anjungan Sarinah pada Jumat (2/9/2022) pekan depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)