Vkustik Jalan Sore Bersama Vionita Sihombing dan Dudy Oris

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:30 WIB
loading...
Vkustik Jalan Sore Bersama Vionita Sihombing dan Dudy Oris
Setelah satu minggu absen dari keseruan di Anjungan Sarinah, VKustik Jalan Sore kembali digelar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah satu minggu absen dari keseruan di Anjungan Sarinah, VKustik Jalan Sore kembali digelar.

VKustik merupakan salah satu program rutin mingguan yang diadakan tiap Jumat dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama Tanah Air. VKustik ditujukan untuk mendekatkan radio dengan para pendengar V Radio atau sering disapa Vlisteners.

Pada Jumat lalu, VKustik dipandu langsung oleh Indra Bekti yang merupakan penyiar dari V Radio. Kali ini VKustik berhasil menghadirkan 2 penyanyi ternama Tanah Air, yaitu juara pertama X Factor Indonesia 2019 Vionita Sihombing dan Dudy Oris, seorang solois yang sebelumnya pernah bergabung dengan group band Yovie and Nuno.



Pada saat performance, Vionita Sihombing menyanyikan beberapa lagu, salah satunya keluaran terbaru miliknya yang berjudul Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu. Lagu tersebut menceritakan tentang sebuah percintaan yang mana salah satunya masih menjalin hubungan dengan mantan kekasih.

Tak hanya Vionita Sihombing yang bernyanyi untuk meramaikan Anjungan Sarinah, Dudy Oris juga hadir dan bernyanyi membawakan beberapa lagu, salah satunya Laksana Surgaku. Terlihat penonton sangat berantusias dan ikut bernyayi saat Dudy Oris membawakan lagu tersebut.

Penasaran dengan keseruan di VKustik Jalan Sore selanjutnya? Yuk datang langsung ke acaranya di Anjungan Sarinah dan dengarkan V Radio 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com, atau bisa didengarkan juga di ROOV dan RCTI+ melalui mobile apps.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)