Bernyanyi Bersama di Vkustik dari Sarinah

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:49 WIB
loading...
Bernyanyi Bersama di Vkustik dari Sarinah
Jumat, 1 Juli 2022 V Kustik Jalan Sore live dari anjungan Sarinah, masih dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jumat, 1 Juli 2022 V Kustik Jalan Sore live dari anjungan Sarinah, masih dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra.

Kali ini mengundang 2 penyanyi yang tentunya semua sudah tau dan kini mereka sedang ramai diperbincangkan oleh remaja-remaja. Maysha Jhuan dan Alvin Jo, artis yang berhasil lewat ajang pencarian bakat ini mengundang banyak massa.

Berselang beberapa bulan setelah perilisan single yang berjudul Lugu, Maysha Jhuan mewakilkan perasaan terhadap beberapa remaja muda yang sering dianggap lugu oleh lawan jenis. Kali ini Maysha berhasil mengemas secara cheerful.

Baca Juga: Bernyanyi Bersama di Vkustik, Live dari Anjungan Sarinah

Lagu inipun dinyanyikan di Sarinah bersamaan dengan lagu Sekali Ini Saja, lagu dari penyanyi legend Glenn Fredly. Tidak ketinggalan juga Hati Hati Dijalan, lagu dari Tulus yang kali ini dinyanyikan duet dengan Alvin Jo.

Alvin Jo juga kali ini kembali membawakan lagu yang mengatarnya masuk ke Indonesian Idol, juga membawakan lagu yang beberapa bulan lalu berhasil dirilis yaiu Iman Tak Sama. Crowd yang datang diajak untuk bernyanyi bersama.

Untuk update lebih lanjut bisa follow instagram V Radio Jakarta di @vradiofm.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)