Ajak Audisi The Indonesian Next Big Star, HT: Pencarian Bakat Pertama di Aplikasi Streaming RCTI+

Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:12 WIB
loading...
Ajak Audisi The Indonesian Next Big Star, HT: Pencarian Bakat Pertama di Aplikasi Streaming RCTI+
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk mengikuti audisi The Indonesian Next Big Star di RCTI+. Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk mengikuti audisi The Indonesian Next Big Star di RCTI+.

"Program pencari bakat (talent search) pertama yang khusus/exclusive dibuat di aplikasi streaming, ????????????????+," kata HT begitu biasa disapa Hary Tanoesoedibjo di akun Instagram pribadinya, Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam unggahannya itu, tertulis ada lima juri yang akan menyeleksi sekaligus menjadi mentor, seperti iKON Jay & DK, Shandy Sandoro, Maia Estianty dan Judika.

Acara tersebut diselenggarakan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang bekerja sama dengan RCTI+ dengan slogannya “Jadilah Bintang Internasional”.



Dikutip dari rctiplus.com, program ini akan menjadi semakin seru karena acara The Indonesian Next Big Star ini menjadi gerbang bintang internasional bagi para penyanyi dan musisi baru yang menampilkan beragam suara merdu nan indah.

Seluruh peserta audisi dapat melakukan registrasi dan mengupload video audisi pada aplikasi RCTI+ mulai hari ini, 2 Agustus 2022 hingga 6 September 2022.

“RCTI bersama RCTI+ untuk pertama kalinya di Indonesia menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi dengan juri dan mentor internasional. The Indonesian Next Big Star akan menjadi gerbang bagi para insan musik Indonesia untuk dapat menunjukan suara indahnya, dedikasi untuk meraih mimpi internasional dan mewujudkannya. Melalui pembukaan audisi yang dilakukan melalui aplikasi RCTI+, kami berkeyakinan dapat menjaring peserta seluas-luasnya bahkan sampai ke luar negeri. The Indonesian Next Big Star merupakan bukti nyata dukungan kami terhadap seluruh insan musik Indonesia agar dapat bersaing di kancah internasional,” ujar Noersing selaku Direktur Utama MNC.

Sebenarnya RCTI dan RCTI+ telah banyak melakukan kerjasama dalam menjalankan ajang pencarian bakat (talent search) ini, namun baru pertama kalinya di Indonesia yang menggagas konsep ajang pencarian menyanyi secara online dan menghadirkan 2 juri internasional (K-POP) sekaligus.

Selain itu juga terdapat banyak juri yang sekaligus mentor yang akan membantu mengasah kemampuan masing-masing peserta talent search.

“Ini bukan kali pertamanya RCTI bekerjasama dengan RCTI+ dalam menjalankan ajang pencarian bakat, namun kerjasama kali ini menghadirkan ajang pencarian bakat yang berbeda. The Indonesian Next Big Star adalah konsep ajang pencarian bakat pertama di Indonesia yang menghadirkan juri internasional dan akan menjadikan bintang internasional. Juri internasional pada The Indonesian Next Big Star akan diisi oleh 2 K-Pop stars yang akan menjurikan dan memberikan mentoring kepada peserta. Selain itu juga akan ada bintang-bintang ternama Indonesia yang akan juga menjadi juri The Indonesian Next Big Star. The Indonesian Next Big Star akan menjadi gerbang bagi bakat-bakat bernyanyi Indonesia untuk go internasional dan dikenal lebih banyak orang di seluruh dunia. Semoga The Indonesian Next Big Star dapat menjadi pemacu bagi seluruh insan musik tanah air untuk berani melangkah go internasional,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)