Penampilan Millen Cyrus di Hari Ulang Tahun ke-23 Disorot, Netizen: Kylie Jenner Indonesia

Minggu, 28 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Penampilan Millen Cyrus di Hari Ulang Tahun ke-23 Disorot, Netizen: Kylie Jenner Indonesia
Millen Cyrus baru-baru membagikan potretnya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Keponakan Ashanty ini membagikan dua postingan di hari spesialnya melalui akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus baru-baru membagikan potretnya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Keponakan Ashanty ini membagikan dua postingan di hari spesialnya melalui akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan pertama, Millen Cyrus tampak berpose di depan sebuah birthday cake dua tingkat berwarna biru dan detail flora dan fauna laut.

Millen Cyrus tampak melempar senyuman sumringah di hari jadinya itu. Dia tampak berpose dengan atasan one shoulder hitam dengan memamerkan bahu sebelah kiri.

Pada unggahan selanjutnya, Millen tampak berpose bak Lady in Red lewat dress mini super ketat berwarna merah menyala. Dia terlihat berpose sambil memegang kacamata hitam dengan frame putih dan sebuah mini bag berwarna silver di tangannya.



Millen tampak tampil maksimal untuk merayakan hari jadinya dengan makan malam spesial. Hal itu dia ungkapkan dalam caption postingannya baru-baru ini.

“Birthday dinner,” ujar Millen Cyrus, dalam akun Instagramnya, Minggu, (28/8/2022).

Postingan ala Lady in Red Millen Cyrus di hari ulang tahunnya itu pun lantas mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Millen adalah sosok Kylie Jenner-nya Indonesia.

“Kylie Jenner,” kata @wu******

“Kylie Jenner nya Bali,” kata @kev*****

“Happy birthday Kylie Produk Indonesia,” kata @pr*******

“Aww kylie jenner,” kata @no******
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)