Aliando Syarief soal Penyebab Idap OCD: Ada Masalah Kriminalitas

Senin, 29 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Aliando Syarief soal Penyebab Idap OCD: Ada Masalah Kriminalitas
Aktor Aliando Syarief akhirnya mengungkapkan awal mula dirinya mengidap gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Aliando Syarief akhirnya mengungkapkan awal mula dirinya mengidap gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ricky Cuaca, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini mengatakan bahwa saat popularitas nya tengah naik daun, ia mengalami masalah.

"Pertama, kenapa gue memilih menghilang saat itu, awal-awal ngilang adalah memperbaiki problem yang ada di belakang layar,” ucap Aliando Syarief dikutip dari kanal YouTube Ricky Cuaca pada Minggu (28/8/2022).

Setelah itu banyak hak yang perlu ia perbaiki sebab sudah mulai tak seimbang bukan karena OCD.



"Karena udah mulai nggak stabil dan nggak seimbang. Jujur, sebabnya itu bukan karena penyakit OCD gue menghilang, OCD hanyalah dampak dari masalah ini," lanjut Aliando Syarief.

Rupanya yang menjadi penyebab Aliando Syarief terkena OCD dikarenakan ada tindakan kriminal yang terjadi dalam hidupnya.

"Ada masalah, ini kriminalitas, jadi ada kasus kriminal yang terjadi di rumah gue, habis itu terkena lah gue OCD," jelas Aliando.

Sayang, aktor 25 tahun itu enggan menerangkan lebih lanjut soal tindakan kriminal apa yang ia terimanya.

Hanya saja, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini kerap mendapatkan emotional abuse atau kekerasan emosional, salah satunya manipulasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)