Yoo Joo Eun Bintang Joseon Survival Period Meninggal Bunuh Diri

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:58 WIB
loading...
Yoo Joo Eun Bintang Joseon Survival Period Meninggal Bunuh Diri
Yoo Joo Eun, bintang drama Korea Joseon Survival Period meninggal dunia. Yoo Joo Eun menghembuskan napas terakhirnya di usia 27 tahun karena bunuh diri. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Yoo Joo Eun , bintang drama Korea Joseon Survival Period meninggal dunia . Yoo Joo Eun menghembuskan napas terakhirnya di usia 27 tahun karena bunuh diri .

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh kakak Yoo Joo Eun. Melalui akun Instagram pribadinya, Yoo Joo Eun meninggal dunia hari ini, Senin (29/8/2022).

Dia mengunggah catatan bunuh diri sang adik di Instagram. Dalam catatan tersebut, Yoo Joo Eun meminta maaf kepada ibu, ayah, nenek dan kakaknya. Dia mengaku tidak ingin hidup.

"Aku minta maaf karena pergi dulu, terutama untuk ibu, ayah, nenek, dan kakak laki-lakiku. Hatiku hanya berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidupmu mungkin lebih kosong tanpaku tapi tolong hiduplah dengan berani. Aku akan mengawasi kalian semua. Tolong jangan menangis, kamu akan terluka," tulis Yoo Joo Eun.


Dilansir dari Koreaboo, Senin (29/8/2022) dalam catatan tersebut terungkap bahwa Yoo Joo Eun sudah memikirkan tindakannya ini sejak lama. Dia pun merasa sudah cukup hidup bahagia di dunia sehingga meminta untuk tidak menyalahkan orang lain atas kepergiannya ini.

"Aku tidak sedih sama sekali lagi. Aku sangat tenang dan berani. Mungkin karena saya aku lama memikirkan hal ini. Aku telah menjalani kehidupan yang bahagia di luar kemampuanku, jadi itu sudah cukup bagi aku," kata Yoo Joo Eun

"Ini sudah cukup. Jadi tolong jangan salahkan orang lain, dan teruslah hidup. Aku tidak mati, jadi hiduplah dengan baik. Aku ingin mengundang banyak orang ke pemakamanku dan berterima kasih atas kerja keras mereka," sambungnya.

Yoo Joo Eun juga menyinggung soal beratnya menjalani hidup, terutama keputusannya untuk terjun ke dunia akting dan menjadi artis. Dia pun mengaku sempat merasa putus asa dan tidak ingin melakukan hal lain.


Meski tidak mudah menjalani kehidupannya, Yoo Joo Eun merasa dirinya telah sukses. Ini karena dia hidup dengan kenangan yang indah yang tidak akan dilupakan. Karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman yang telah mendukung dan memahaminya.

"Tuhan tidak akan mengirim aku ke neraka karena dia mencintai aku. Aku akan mengerti perasaanku dan menjagaku mulai sekarang, jadi jangan khawatir semuanya. Dan untuk keluargaku tercinta, teman-teman, dan cinta. Terima kasih banyak telah mencintaiku. Kamu adalah kekuatan dan senyumku," jelas Yoo Joo Eun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)