Evelin Nada Anjani Mantan Istri Aming Resmi Adopsi Anak, Ini Alasannya

Senin, 29 Agustus 2022 - 11:37 WIB
loading...
Evelin Nada Anjani Mantan Istri Aming Resmi Adopsi Anak, Ini Alasannya
Mantan istri komedian Aming, Eveline Nada Anjani, resmi mengadopsi anak. Dia mengaku sangat menikmati merawat anak sambungnya yang masih dibawah umur tersebut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan istri komedian Aming , Evelin Nada Anjani, resmi mengadopsi anak. Dia mengaku sangat menikmati merawat anak sambungnya yang masih dibawah umur tersebut.

Discjockey (DJ) cantik tersebut beralasan keputusannya mengadopsi anak lantaran memiliki jiwa keibuan yang sudah terpanggil.

Dia tak ingin melihat anak tersebut terlantar dan tidak mendapatkan perawatan yang baik.

"Selagi aku bisa bertangung jawab, dikasih rezeki lebih, aku ingin betanggung jawab kepada anak yang lagi butuh perhatiaan, bantuan, kasih sayang, lingkungan yang bagus," kata Evelin Nada Anjani saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Karena aku enggak mau kalau sudah besar anak itu tidak terdidik atau tidak tercukupi," sambungnya.

Meski belum memiliki momongan, Evelin mengaku tak merasa kesulitan dalam mengurus anak sambungnya itu.

Ini karena Evelin sudah terbiasa mengurus adiknya sejak kecil ketika menetap di Jepang.

"Dan di Jepang, itu Mama aku enggak ada asisten atau baby sitter jadi kalau Mama lagi kerja, yang jagain aku. Jadi sedikitnya aku sudah terbiasa, enggak ada masalah," jelasnya.

Evelin pun menjelaskan kondisi anak sambungnya sebelum diadopsi. Anak tersebut disinyalir tidak mendapatkan perawatan yang baik dari orangtuanya.

"Sakit-sakitan juga, makanya aku khawatir makanya ya udah aku bismilah aja. Aku enggak mikir panjang-panjang aja sebenarnya kayak adopsi lah, yang penting enggak tahu kenapa gue harus nyelametin anak ini," tuturnya.

Evelin kemudian menegaskan bahwa orangtua kandung anak tersebut sangat senang buah hatinya diadopsi.

"Tapi kalau untuk sekarang ini orangtuanya juga sangat happy, dia ada di aku terus dan juga ada perjanjian, sekarang aku mikirin keselamatan anak itu dulu sih itu aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)