Mau Liburan ke Mana Aja plus Dapat Diskon hingga Rp100.000? Begini Caranya!

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:34 WIB
loading...
Mau Liburan ke Mana Aja plus Dapat Diskon hingga Rp100.000? Begini Caranya!
Liburan hemat bersama Mister Aladin dengan diskon Rp100.000. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap orang tentunya ingin berlibur tanpa mengeluarkan bujet berlebih. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menekan pengeluaran saat hendak liburan adalah dengan memanfaatkan promo atau diskon.

Untungnya, saat ini ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh Mister Aladin. Salah satunya, kali ini lagi ada Promo Rehat Tetap Hemat, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel yang tersedia di Mister Aladin. Artinya, Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat, kereta, hotel, hingga tur dan aktivitas!

Tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin juga sangat beragam. Mulai dari mendaki gunung, wisata pantai, desa wisata, kegiatan menyelam, kebun binatang, dan masih banyak lagi yang lainnya.



Anda bisa dengan mudah mendapatkan Promo Rehat Tetap Hemat ini dengan melakukan transaksi di Mister Aladin dan menggunakan Kredivo sebagai metode pembayarannya. Untungnya, selain bisa dapat diskon s.d Rp100.000, Anda juga tidak perlu menguras tabungan terlebih dahulu karena Kredivo merupakan aplikasi pay later.

Pay later merupakan sistem pembayaran di mana Anda bisa booking duluan dan bayar belakangan. Kredivo memudahkan Anda untuk tidak mengeluarkan uang terlebih dahulu saat hendak liburan. Karena, Kredivo dapat memberikan limit yang besar. Juga, ada program cicilan sehingga tidak memberatkan Anda pada saat pembayaran.

Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan gunakan Kredivo sebagai pembayaran di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat keterangan serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/rehatkredivo .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)