Lucas NCT Kembali ke Instagram, Unggah Foto untuk Pertama Kalinya dalam 6 Bulan

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:47 WIB
loading...
Lucas NCT Kembali ke Instagram, Unggah Foto untuk Pertama Kalinya dalam 6 Bulan
Lucas NCT akhirnya kembali ke Instagram. Dia mengunggah foto untuk pertama kalinya dalam 6 bulan, yang mana terakhir Lucas memposting pada Februari 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lucas NCT akhirnya kembali ke Instagram. Dia mengunggah foto untuk pertama kalinya dalam 6 bulan, yang mana terakhir Lucas memposting di Instagram pada Februari 2022.

Dilansir dari Allkpop, Senin (29/8/2022) dari foto yang diunggah pada Minggu, 28 Agustus 2022, Lucas tampak membagikan foto misterius orang-orang yang sedang berolahraga di pantai.

Setelah melihat postingan tersebut, netizen di Twitter mengungkapkan perasaan campur aduk mereka tentang unggahan Lucas tersebut. Mereka senang sang idol K-Pop akhirnya kembali ke media sosialnya.

"Lucas update? OMG apakah ini terjadi," kata netizen.

Baca Juga: Lucas NCT Ultah ke-23, Penggemar Ungkap Kerinduan pada sang Idola

"Saya senang mendapatkan pembaruan Lucas dari dirinya sendiri tetapi saya masih perlu merilis pernyataan tentang dia. ini tidak benar," tulis netizen.

"Emosiku campur aduk melihat Lucas update," komentar netizen.

Lucas sendiri sudah hampir satu tahun sejak menghilang dari mata publik. Dia pernah menjadi bintang bersinar, mendapat perhatian baik di China dan Korea Selatan. Dengan pesona dan ketampanannya, Lucas membintangi berbagai acara seperti Running Man China.

Dia bahkan menjadi bagian dari SuperM yang dijuluki Avengers karena susunan anggotanya yang elit. Namun, dia tersandung kontroversi ketika seorang netizen menuduhnya selingkuh. Dugaan tersebut diperkuat dengan beberapa orang mengklaim hal yang sama.

Baca Juga: WayV Rayakan 3 Tahun Debut Tanpa Lucas, Intip Potretnya

Lucas kemudian meminta maaf atas kontroversi tersebut melalui media sosial pribadinya dan memulai hiatusnya untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Ini Lucas Wong Yuk Hei. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka karena kesalahan saya. Tolong beri saya kesempatan untuk meminta maaf. Aku sangat menyesal. Juga, saya dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang selalu mendukung dan merawat saya. Maaf telah mengecewakan kalian semua," tulis Lucas.

Setengah tahun kemudian, pada 9 Februari 2022, Lucas mengupdate media sosialnya dengan foto hitam putih danau yang berkilauan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3441 seconds (11.97#12.26)