Pembacaan Ikrar Talak, Angga Wijaya Tak Bisa Tidur Semalaman

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:07 WIB
loading...
Pembacaan Ikrar Talak, Angga Wijaya Tak Bisa Tidur Semalaman
Angga Wijaya akan menjalani pembacaan ikrar talak di PA Jakarta Selatan. Mantan suami Dewi Perssik ini tak bisa tidur menjelang menghadapi pembacaan ikrar. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya akan menjalani pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022). Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengaku tak bisa tidur menjelang menghadapi pembacaan ikrar talak.

Angga mengaku gugup menghadapi pembacaan ikrar talak ini. Di mana hal ini merupakan sumpah mengakhiri atau memutus hubungan ikatan suami istri antara dirinya dengan Dewi.

"Aku enggak tidur semaleman," kata Angga di PA Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

"Ya deg-degan mah ada, baru pertama kali. Mudah-mudahan yang terakhir," tambahnya.


Angga berharap jalannya agenda hari ini berlangsung lancar. Pasalnya, dia ingin mengakhiri hubungan yang tak baik dengan sang mantan istri.

"Berdoa semoga lancar, semoga sesuai harapan dan semuanya baik-baik ya, enggak ada masalah lagi. Enggak ada sindir-sindiran lagi," jelas Angga.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai pada Senin, 1 Agustus 2022. Mereka berpisah setelah hampir 5 tahun menikah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)