Baby Djiwa Sudah Menginjak 6 Bulan, Dimas Anggara: Jempol Kaki Udah Bisa Masuk Mulut

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:27 WIB
loading...
Baby Djiwa Sudah Menginjak 6 Bulan, Dimas Anggara: Jempol Kaki Udah Bisa Masuk Mulut
Putri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yakni Nadi Djiwa kini sudah menginjak usia enam bulan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yakni Nadi Djiwa kini sudah menginjak usia enam bulan. Menurut Dimas, belum banyak yang bisa dilakukan oleh Baby Djiwa selain mengeluarkan gelak tawa dan teriakan.

"Masih muter-muter aja, teriak-teriak sama ketawa," ujar Dimas Anggara, ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Tak lama setelah menjelaskan apa yang bisa dilakukan Djiwa hingga saat ini, Dimas pun mengungkap ada satu tingkah menggemaskan dari sang anak.

"Tapi jempol kaki udah bisa masuk mulut," lanjutnya.



Di samping itu Dimas kini tengah menikmati masa-masa menjadi ayah. Namun dalam hal mengurus anak, Nadine Chandrawinata diakui Dimas masih memegang peran terbesar.

"Seorang anak pasti gak akan jauh dari ibunya karena surga di telapak kaki ibu. jadi kita sebagai bapak support aja sih, bantuin, selama ada waktu apapun yang bisa kita bantu ya kita bantu" kata Dimas.

Dimas Anggara mengatakan banyak yang bisa dia lakukan untuk membantu Nadine menangani buah hatinya. Mulai dari memandikan maupun menggantikan popok juga kerap dilakukan oleh Dimas dan Nadine secara bergantian.

Tak ada kesulitan berarti yang ditemukan oleh Dimas Anggara. Bintang film Radio Galau FM itu merasa naluri sebagai ayah keluar begitu saja ketika memiliki anak.

"Enggak (kesulitan), alhamdulillah nya enggak, maksudnya begitu ada, udah naluriyah manusia, insting juga, kita tau bagaimana cara membersihkan kotoran seperti apa. jadi kesulitan gak ada," tuturnya.

Nadi Djiwa Anggara lahir pada 22 Februari 2022. Diketahui, putri kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara itu dilahirkan ketika mereka sedang berada di Bali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)