Angga Wijaya Ingin Bicara dari Hati ke Hati dengan Dewi Perssik, Akui Siap Silaturahmi

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
Angga Wijaya Ingin Bicara dari Hati ke Hati dengan Dewi Perssik, Akui Siap Silaturahmi
Angga Wijaya mengungkapkan keinginannya untuk berbicara dari hati ke hati dengan Dewi Perssik. Dia pun mengaku siap silaturahmi dengan mantan istrinya itu. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya mengungkapkan keinginannya untuk berbicara dari hati ke hati dengan Dewi Perssik . Dia pun mengaku siap silaturahmi dengan mantan istrinya itu meski mereka sudah resmi bercerai.

Angga ingin mengajak Dewi berbicara secara mendalam mengenai permasalahan setelah perceraian mereka ini.

"Keinginan sih ada, aku sih penginnya ngobrol dari hati ke hati," kata Angga di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

"Kalau misalnya ada perkataan saya yang buruk tersampaikan di kemaren-kemaren hari. Kalau misalnya sudah tenang, penginnya ngobrol," sambungnya.




Menurut Angga, untuk merencanakan pertemuan ini semuanya harus dalam keadaan kondusif. Tetapi dia tak mau memaksakan keinginannya ini, karena menyesuaikan kemauan sang pedangdut.

"Kan kalo misalnya silahturahmi semuanya harus baik. Tidak berharap banyak kalau misalnya beliau bersedia juga enggak apa-apa. Dan kalau tidak bersedia juga enggak apa-apa," jelas Angga.

Angga sendiri menegaskan ingin menjalin hubungan baik dengan pemilik goyang gergaji itu, sekalipun mereka sudah berpisah. Dia tak tenang jika ada perselisihan yang mewarnai perceraian mereka.

"Kalau rasa enggak enak sih ada, tapi kan kita siapa sih mau bermasalah? Kita enggak nyari-nyari masalah, masalah datang sendiri," ujar Angga.


"Penginnya semua baik-baik aja, enggak ada masalah, penginnya semua sesuai sama yang kita harapkan, rencanakan. Punya rencana-rencana kecil kan, akhirnya seperti ini ya enggak tau," imbuhnya.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai pada Senin, 1 Agustus. Mereka berpisah setelah hampir 5 tahun menikah.

Kemudian muncul konflik setelah Dewi mengungkap soal dugaan penggelapan honornya oleh Angga selama menjadi manajernya. Angga diduga mengambil keuntungan dengan menaikkan tarif pelantun Mimpi Manis itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)