Viral! Ashanty Dianggap Tolak Salaman dengan Fuji, Begini Respons Thariq Halilintar

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:50 WIB
loading...
Viral! Ashanty Dianggap Tolak Salaman dengan Fuji, Begini Respons Thariq Halilintar
Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkait viralnya video di media sosial yang memperlihatkan sikap penyanyi Ashanty yang tak sambut hangat salaman Fujianti Utami alias Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkait viralnya video di media sosial yang memperlihatkan sikap penyanyi Ashanty yang tak sambut hangat salaman Fujianti Utami alias Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

Thariq Halilintar lantas menyayangkan sikap nitizen yang terlalu cepat mengambil kesimpulan, terkait sikap Ashanty terhadap kekasihnya itu hanya karena potongan video 15 detik. Dia lantas mengungkit kebaikan-kebaikan Ashanty selama ini terhadap dirinya.

“Video 15 detik yg dipotong, seakan2 lebih tau tentang kami, dr awal masuk ke rumah bunda dr dulu aku selalu dianggap anaknya. mulai dr kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sm bunda.. aku selalu cerita apa aja ke bunda. mulai dr kerjaan, masalah, apalagi cinta..,” ujar Thariq Halilintar, melalui unggahan story Instagramnya, Senin, (29/8/2022).

Thariq juga mengungkapkan sikap asli Ashanty yang nyatanya sangat menyayangi Fuji. Hal itu menurutnya karena Ashanty kerap menanyakan soal Fuji kepadanya, bahkan suka membawakan oleh-oleh khusus untuk kekasihnya itu saat pulang dari luar kota.



“Orang yg paling awal aku kenalkan ke fuji sebagai pacar aku adalah bunda.. sejak itu bunda jg sangat sayang sekali sm fuji.. kalau ketemu tanpa fuji lgsg nanyain “fuji dimana” “fuji apakabar” “fuji cantik yah” kl bawain makanan atau ngirim makanan “ini buat fuji” pulang dr luar bawa olehz pasti bawain fuji..,” tuturnya.

Laki-laki berusia 23 tahun ini melanjutkan, sama halnya dengan Ashanty, menurutnya Fuji juga memiliki kebaikan yang sama dengan istri dari Anang Hermansyah itu. Karena itu, Thariq berharap agar nitizen tidak cepat menilai dan menjatuhkan nama keluarga besarnya yang saat ini sedang baik-baik saja.

“Begitu jg dengan fuji setiap kmnz2, pasti selalu ingat bupi (bunda pipi) arsy arsya, jiel.. yuk netizennz baik diluar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau, keluarga ini sedang baik2 saja.. semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)