Rayyanza Anak Raffi Ahmad yang Masih Bayi Punya Jadwal Harian Padat, Ini Rinciannya

Senin, 29 Agustus 2022 - 17:07 WIB
loading...
Rayyanza Anak Raffi Ahmad yang Masih Bayi Punya Jadwal Harian Padat, Ini Rinciannya
Rayyanza diapit orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Anak keduaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad , tak pernah luput dari sorotan publik. Ada saja tingkah laku menggemaskan bocah yang belum genap satu tahun itu, yang membuat publik terkesima.

Rupanya adik Rafathar Malik Ahmad tersebut memiliki jadwal kegiatan yang padat dalam kesehariannya. Hal itu dibocorkan oleh sang pengasuh, yaitu Suster Rini.

Lewat akun Instagram, Suster Rini memperlihatkan jadwal aktivitas Rayyanza yang dimulai dari pukul 06.00-20.00 WIB.



"Ini jadwal harianku ya, aku sih pasrah aja gimana sus. Sus juga bilang aku harus belajar tepat waktu dan menghargai waktu karena waktu itu sangat berarti dak tak akan kembali," tulis Suster Rini, dikutip Senin (29/8/2022).

Suster Rini mengatakan bahwa dirinya sengaja mengatur jadwal aktivitas Rayyanza. "Maaf sayang karena sus tau kamu anak sultan, anak Raffi Ahmad yang super sibuk se-Indonesia Raya. Jadi sus atur jadwal bobo kamu," lanjutnya.

Dengan dibuatkannya jadwal, Suster Rini bermaksud agar aktivitas Rayyanza bisa seimbang antara bermain dan istirahat.

"Supaya bisa istirahat dan makan tepat waktu, belajar sambil main-main. Karena kamu akan menjadi penerus Papah. Maaf ya panjang lebar," ujar Suster Rini, mengakhiri keterangan unggahannya.


Rayyanza Anak Raffi Ahmad yang Masih Bayi Punya Jadwal Harian Padat, Ini Rinciannya

Foto/Instagram @reniperdiyanti

Sontak unggahan tersebut menuai beragam komentar. Ada yang memuji Suster Rini karena begitu kreatif membuatkan jadwal. Ada pula yang merasa minder dengan padatnya aktivitas bocah yang akrab disapa Cipung itu.

"Sus lucu gemes," tulis akun @koma***.

"Cipung jadwalnya lebih sibuk daripada gue yang kerjaannya cuma rebahan, ngemil, stalking Cipung, moyoy (tidur) lagi, bangun rebahan lagi stalking lagi," tutur @si.ubi***.

"Padat ya jadwal Cipung," timpal @s.nurul***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)