1,5 Tahun Berkarya di Vision Pictures, Rick Soerafani Ungkap Series yang Paling Berkesan

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:15 WIB
loading...
1,5 Tahun Berkarya di Vision Pictures, Rick Soerafani Ungkap Series yang Paling Berkesan
Head of Production MNC Pictures Rick Soerafani telah berkarya di Vision Pictures sejak rumah produksi tersebut berdiri. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Head of Production MNC Pictures Rick Soerafani telah berkarya di Vision Pictures sejak rumah produksi tersebut berdiri. Diketahui, Vision Pictures berdiri kurang lebih 1,5 tahun yang lalu.

Rick menyatakan, sejauh ini karya yang sangat berkesan di Vision Pictures adalah Sumber Rezeki the Series. Menurutnya, series tersebut mendapat tanggapan yang baik dari penonton.

"Yang paling menyenangkan satu, kalau disambut baik untuk ditonton, contoh kita happy banget waktu Sumber Rezeki," kata Rick dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Senin (29/8/2022).



Rick melanjutkan, series tersebut juga menjadi salah satu produksi mereka yang mempunyai jumlah penonton terbanyak. Ia menuturkan, hal itu tidak terlepas dari salah satu pemain yang berasal dari kalangan gamers.

"Waktu itu kita gaet gamers kan. Komunitas gamers itu pada nonton, jadi mereka tektokan di medsos juga bagus," ungkapnya.

Dengan hasil yang memuaskan tersebut, Rick merencanakan untuk mengulang bekerja sama dengan gamers. "Ke depannya kita coba lagi buat beberapa judul yang bekerja sama dengan gamers," ujarnya.

Rick menambahkan, gamers mempunyai keunggulan karena sudah terbiasa tampil di depan kamera ketika live streaming. Meski demikian, ia tetap memberikan pembekalan kepada gamers sebelum beradu akting.

"Kita kasih kelas akting dulu," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)