Podcast Aksi Nyata Perindo: Begini Cara Tim Vision Pictures Hadirkan Talent yang Fresh dan Berbakat

Senin, 29 Agustus 2022 - 17:41 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Perindo: Begini Cara Tim Vision Pictures Hadirkan Talent yang Fresh dan Berbakat
Head of Production Vision Pictures, Rick Soerafani saat hadir di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Senin (29/8/2022). Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Semenjak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dua tahun yang lalu, kecintaan masyarakat akan produk film mengalami peningkatan. Angka tersebut meningkat lantaran film menjadi teman tatkala Pemerintah mewajibkan peraturan untuk di rumah saja demi menghindari penularan Covid-19.

Untuk menarik minat penonton, para pembuat film pun berlomba-lomba memberikan sentuhan dalam produk mereka. Salah satunya dengan menampilkan aktor atau aktris yang baru namun mempunyai kompeten dalam bidang tersebut.

Head of Production Vision Pictures, Rick Soerafani menyatakan, jajarannya selalu berusaha menampilkan bibit baru yang berkompeten di setiap karya yang mereka buat. Untuk mendukung para pendatang baru tersebut, maka dikombinasikan dengan aktor/aktris yang sudah berpengalaman.

"Ada beberapa title kita memang ngemix (mencampur), mencoba ngemix pemain yang sudah senior terus pemain yang sudah cukup bagus sama yang fresh," kata Rick dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Senin (29/8/2022).



Untuk pemain baru, Rick menyatakan tidak sembarangan dalam menentukan siapa yang akan tampil di produksi mereka. Ia menyatakan, dalam menentukan pemain fresh dilakukan casting terlebih dahulu.

"Yang fresh itu bahkan kita cari dari open casting, jadi kita bikin hype-nya dulu, jadi kita buka untuk yang fresh yang baru, talent tertentunya good looking juga pastinya. Jadi mudah-mudahan dari situ nantinya menemukan bibit baru dari dunia akting," ucapnya.

Rick melanjutkan, Vision Pictures memiliki target pasar untuk generasi milenial dan Gen Z. Untuk itu, ia selalu melakukan riset terkait siapa influencer yang sedang mereka gandrungi.

"Kita ambil kira-kira apa sih yang milenial dan gen z suka, maksudnya bintang-bintang (influencer) juga siapa yang mereka suka follow, jadi kita ambil dari sana," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)