Ditanya Evan Sanders Bakal Berhenti Jadi Presenter, Begini Respons Irfan Hakim

Selasa, 30 Agustus 2022 - 08:40 WIB
loading...
Ditanya Evan Sanders Bakal Berhenti Jadi Presenter, Begini Respons Irfan Hakim
Irfan Hakim mengaku tak akan berhenti sebagai presenter dikarenakan sangat mencintai profesi yang digelutinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim mengaku tak akan berhenti sebagai presenter dikarenakan sangat mencintai profesi yang digelutinya. Hal itu diungkap Irfan saat ditanya Evan Sanders dalam Press Conference Indonesian Television Awards 2022.

Seperti diketahui, Irfan Hakim masuk sebagai salah satu nominasi Pembawa Acara Televisi Terpopuler 2022 di Indonesian Television Awards 2022.

Irfan yang tidak hadir di studio terlihat bingung mendapat pertanyaan seperti itu dalam video call yang ditampilkan di layar, namun ketika ditanya kembali Irfan kekeuh dengan pendiriannya menjadi presenter.

“Tetep, pokoknya menang nggak menang aku tetep jadi presenter,” kata Irfan dalam Press Conference Indonesian Television Awards 2022, Senin (29/8/2022).



Pria ini mengungkapkan dirinya sangat mencintai pekerjaannya. Jika memenangkan dia merasa senang.

“Saya cinta dengan profesi saya ini sebagai presenter dan itu adalah apresiasi dari para pemirsa dan itu pencapaian luar biasa. Tapi itu bukan tujuan itu efeknya saja,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan jikalau tujuannya adalah menjadi tuntunan untuk semua masayarakat yang menonton.

“Tujuannya utamanya bukan hanya menjadi hiburan, tontonan, tetapi juga bisa menjadi seni tuntunan,” ujarnya.

Pekerjaan Irfan di dunia entertain maka yang bisa dia berikan yaitu melalui entertain. Televisi bisa menjadi contoh dan ditiru. Namun dia bekerja untuk kepuasannya tersendiri.

“Karena mau tidak mau apa yang ditampilkn di televisi, hasil kerja keras menghasilkan sesuatu itu akan dicontoh oleh siapapun penontonnya. Bisa merubah bangsa ini dengan cara kita, hiburan kita atau cara yang kita bawakan itu adalah kepuasan tersendiri,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)