Ingin Bantu Wanita Indonesia Tampil Cantik dan Anggun, Duta Elok Hadirkan Rangkaian Make Up Ini

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
Ingin Bantu Wanita Indonesia Tampil Cantik dan Anggun, Duta Elok Hadirkan Rangkaian Make Up Ini
PT Duta Elok Persada (DEP) yang akhirnya merilis produk terbaru bernama Nu Lux Makeup Series. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Tampil cantik merupakan dambaan semua wanita. Untuk itulah diperlukan make up wajah yang bisa menambah kepercayaan diri seorang dan tentunya terlihat lebih cantik ketika tampil didepan umum. Hal itu disadari oleh PT Duta Elok Persada (DEP) yang akhirnya merilis produk terbaru bernama Nu Lux Makeup Series.

Direktur Edukasi & Business Development Duta Elok Persada, Diana Rigg Roberta mengatakan, hadirnya Nu Lux Makeup Series ini, bertujuan untuk mewujudkan penampilan lebih cantik, anggun, dan percaya diri untuk setiap individu dalam beraktivitas. Nu Lux berasal dari kata 'Nu' (new yang artinya baru) dan 'Lux' (luxurious yang artinya kemewahan atau dibaca luks/ looks yang artinya penampilan).

“Nu Lux Makeup Series memiliki tagline yaitu Inspiring You, yaitu melalui Nu Lux Makeup Series, DEP dapat memberikan inspirasi positif kepada para individu untuk menjadi versi terbaik dirinya," kata Diana kepada SINDOnews.com dalam peluncuran Nu Lux Makeup Series di Hotel Peninsula Jakarta ini, belum lama ini.

Dia kembali menjelaskan, Nu Lux MakeUp Series diluncurkan dengan tema The Power of Beauty, yaitu DEP ingin mengingatkan bahwa penampilan prima (kecantikan) dapat berperan penting dalam menambah rasa percaya diri, sehingga berdampak positif bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungannya.



“Kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series yang didukung oleh para principal kami dari dalam negeri maupun luar negeri dan Nu Lux Makeup Series didukung tiga manufaktur besar dari Indonesia, Jerman, dan Italia," kata Diana.

Diana mengungkapkan sebagai bagian untuk mengenalkan rangkaian produk baru ini, pihaknya menyediakan booth dari 4 merek produk DEP, yaitu Nu Amoorea, Dermalabs, DEP Joyful Series, dan Nu Lux Make up Series. Peserta dapat mengunjungi booth ini untuk mendapatkan informasi tentang masing-masing produk. Apabila peserta tertarik untuk membeli produk nya, maka dapat langsung menghubungi member terdaftar atau stockist terdekat.

“Dalam acara ini kami menyediakan booth untuk konsultasi produk langsung oleh produk specialist bagi para pelanggan kami. Sehingga segala keingintahuan pelanggan bagaimana cara mendapatkan kecantikan dan kesehatan dapat lebih terpenuhi," kata Diana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)