Rizky Febian Kecewa Sikap Teddy Pardiyana yang Suka Bicara Tak Sesuai Fakta

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:03 WIB
loading...
Rizky Febian Kecewa Sikap Teddy Pardiyana yang Suka Bicara Tak Sesuai Fakta
Rizky Febian meluapkan kekecewaannya atas sikap sang mantan ayah sambung, Teddy Pardiyana, di depan awak media. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian meluapkan kekecewaannya atas sikap sang mantan ayah sambung, Teddy Pardiyana , di depan awak media.

Teddy Pardiyana sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Rizky dengan dugaan penggelapan aset milik almarhumah Lina Jubaedah, ibu kandung sang penyanyi.

"Kekecewaan pasti ada ya, karena kenapa tidak bisa diobrolin atau dibicarakan secara baik-baik gitu," ujar Rizky Febian saat konferensi pers, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Reaksi Teddy Pardiyana usai Ditetapkan sebagai Tersangka

Sebagaimana diketahui Teddy melalui pengacaranya, Wati Trisnawati, kerap mengeluarkan pernyataan yang tidak sesuai kenyataan.

"Ini masih keluarga, apalagi ada ikatan dari dedek Bintang (adik tiri Rizky Febian). Tapi sangat disayangkan mereka berkoar-koar di media yang menurut saya statement dari mereka kurang pas dan menurut saya tidak seperti itu adanya," beber putra sulung Sule itu.

Rizky lalu memberikan salah satu contoh pernyataan pengacara Teddy Pardiyana yang tak sesuai fakta mengenai sang adik kandung, Putri Delina.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Laporan Rizky Febian

"Kayak contoh dengan pembahasaan bahwa Putri apalah, mengambil, terus dengan bahasa-bahasa yang kurang mengenakkan dari lawyer-nya. Menurut saya itu sangat disayangkan," tutur Rizky Febian.

Tentu, ketika melihat sang anak terkena musibah, sebagai seorang ayah, Sule pun ikut membela Putri Delina. Sayang, hal itu malah membuat pihak Teddy Pardiyana meradang sehingga beranggapan bahwa Sule tak perlu ikut campur.

"Apalagi kemarin katanya Kang Sule tidak ada urusan lagi karena sudah jadi mantan. Jadi nggak perlu ikut campur," pungkas Rizky Febian.

Sebagai informasi, setelah resmi bercerai dari Sule, almarhumah Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana pada 29 Januari 2019. Dari pernikahannya dengan Teddy, Lina dikaruniai seorang anak bernama Bintang.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1546 seconds (10.55#12.26)