Rizky Billar dan Lesti Kejora Sepakat Tunda Punya Anak Kedua, Ini Alasannya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:23 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Sepakat Tunda Punya Anak Kedua, Ini Alasannya
Rizky Billar memberikan tanggapan mengenai kemungkinan mempunyai anak kedua. Sebelumnya tersiar kabar kalau sang istri, Lesti Kejora sedang menjalani program kehamilan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar memberikan tanggapan mengenai kemungkinan mempunyai anak kedua. Sebelumnya tersiar kabar kalau sang istri, Lesti Kejora sedang menjalani program kehamilan.

Pesinetron berusia 27 tahun itu hanya mengungkapkan fokus membuat program untuk akun YouTubenya.

"Program hamil? Kita belum ada program, kayaknya lebih ke program YouTube ya, program digital,” ujar Rizky Billar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Penundaan itu berkaitan dengan Lesti Kejora yang melahirkan baby L secara caesar pada akhir Desember 2021 lalu. Rizky Billar mengatakan jika sang istri masih menjalani pemulihan.

Baca Juga: Kemampuan Menembak Lesti Kejora Pukau Rizky Billar
">

"Justru istri saya lagi nahan. Karena satu, istri saya kan kemarin lahirannya cesar. Meskipun keinginan sebelumnya tetap normal, tapi Tuhan berkehendak lain. Yang mana cesar itu butuh waktu istirahat sekitar setahun atau dua tahun," kata Billar.

Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora menunda hadirnya anak kedua karena Alfatih masih terlalu kecil dan harus memerlukan kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya.

"Kita juga kan masih ada anak kecil, yang masih ingin mendapat perhatian lebih dari kami sebagai orang tua. Makanya, kita ingin memberikan perhatian sepenuhnya dulu ke Alfatih baru nanti mungkin tiga atau empat tahun mendatang, barulah kita pikirkan untuk anak selanjutnya,” lanjut Billar.

Lebih lanjut, pasangan ini mempunyai rencana untuk menambah momongan pada beberapa tahun yang akan datang.

"Nanti mungkin tiga atau empat tahun yang akan datang, baru kita pikirkan untuk anak selanjutnya," pungkas Rizky Billar.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (11.210#12.26)