Pamer Foto Berdua, Afgan dan Rapper Korea Jessi Saling Lontar Pujian

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:50 WIB
loading...
Pamer Foto Berdua, Afgan dan Rapper Korea Jessi Saling Lontar Pujian
Afgan berfoto bersama rapper Korea Selatan, Jessi. Foto/Instagram Afgan
A A A
JAKARTA - Afgan sukses membuat para penggemar K-Pop iri. Bagaimana tidak? Pelantun Panah Asmara itu mengumbar foto bersama rapper Korea Selatan, Jessi .

Momen tersebut diunggah Afgan lewat Instagram pribadinya. Jessi tampak merangkul Afgan dan menempelkan pipinya ke pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut.



“Bahagia banget akhirnya bisa ketemu kamu, @jessicah_o!" tulis Afgan dalam unggahannya menggunakan bahasa Inggris, dikutip Selasa (30/8/2022).

Diketahui, Afgan dan Jessi sama-sama tampil dalam acara konser KV Fest di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022). Afgan pun melontarkan pujian terhadap penampilan Jessi saat manggung. Rekan duet Raisa itu mengaku tidak sabar ingin segera bertemu Jessi kembali.

“Suka banget dengan penampilanmu semalam. Aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu lagi," tulis Afgan.



Unggahan Afgan tersebut dibalas komentar oleh Jessi. Jessi kembali melempar pujian untuk Afgan. Jessi mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh pria kelahiran 1989 itu.

“Kamu sangat luar biasa. Aku akan menemuimu lain kali, saat aku ke sini lagi untuk waktu yang lebih lama! Terima kasih karena sudah sangat ramah dan baik," tulis Jessi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)