Celine Evangelista Akui Pernah Ditolak Marshel Widianto: Dia Mungkin Belum Siap

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:10 WIB
loading...
Celine Evangelista Akui Pernah Ditolak Marshel Widianto: Dia Mungkin Belum Siap
Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto diduga makin serius. Sebelum pada akhirnya mereka kian dekat, Celine rupanya pernah mendapat penolakan dari Marshel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto diduga makin serius. Sebelum pada akhirnya mereka kian dekat, Celine rupanya pernah mendapat penolakan dari Marshel.

Dalam sebuah tayangan televisi swasta, Celine Evangelista tak segan membeberkan bahwa dirinya sempat mengungkapkan rasa cinta pada Marshel. Namun sang komika kala itu belum membuka hati,

"Aku pernah nyatain cinta duluan, terus dia mungkin jawabannya kaya nanti dulu deh mikirin dulu, gitu kayaknya gue (marshel) belum siap," ujar Celine Evangelista, dikutip dari twitter salah satu televisi swasta, Selasa (30/8/2022).

Beberapa kali Celine mencoba bermanja dengan Marshel, namun reaksi Marshel justru seakan menolak perlakuan Celine.



"Aku kan suka gelendotan gitu kata dia apasih Lin, biasa aja, kata dia gitu," lanjutnya

Meskipun penolakan dari Marsher pernah Celine dapatkan, nyatanya janda Stefan William ini tetap memlih dekat dengan sang komika. Nyaman menjadi alasan utama Celine Evangelista.

"Itulah namanya nyaman yah," ucap Celine.

Sementara belum lama ini kabar menghebohkan kembali datang dari Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Keduanya diduga akan segera menikah.

Hal ini bermula dari unggahan Celine Evangelista di Instagram. Ibu empat anak itu memposting pas foto dirinya dan juga Marshel berlatar biru.

Seperti diketahui, pas foto latar biru dengan kemeja putih umumnya digunakan pada buku nikah.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline. Soon @marshel_widianto," tulis Celine di Instagramnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)