Edukasi dan Ajak Anak Gunakan Sepeda Listrik, Selis Bikin Heboh Sekolah di Indonesia

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:13 WIB
loading...
Edukasi dan Ajak Anak Gunakan Sepeda Listrik, Selis Bikin Heboh Sekolah di Indonesia
Selis yang menginisiasi kegiatan Selischool: Selis Goes To School. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perubahan gaya hidup juga ikut mempengaruhi pola hidup manusia terutama alat transportasi untuk beraktifitas. Hal inilah yang disadari Selis yang menginisiasi kegiatan Selischool: Selis Goes To School.

Kegiatan ini tidak hanya mengenalkan kendaraan listrik dikalangan anak sekolah, melainkan juga mengajak peserta didik di sekolah langsung mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan kendaraan listrik Selis yang membuat heboh anak anak sekolah di Indonesia.

Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda-pemuda Indonesia tentunya perlu dikenalkan dengan kendaraan listrik yang akan menjadi jawaban untuk masalah polusi dan juga membengkaknya harga BBM. Dengan demikian, generasi penerus bangsa bisa melek kendaraan listrik dari sekarang dan kedepannya dapat memanfaatkan kendaraan listrik demi kelangsungan hidup yang lebih nyaman.

Houtsma Simon Tomboy selaku Selis Operational General Manager mengatakan kendaraan listrik non-motor kita memang sebenarnya cocok untuk kebutuhan sekitar rumah dan ke sekolah. Sepeda listrik dan moped listrik Selis memang cocok untuk ke sekolah karena penggunaannya melalui rumah atau kompleks. Kalau pakai sepeda listrik, anak-anak sekolah juga bisa menggunakan transportasi mereka untuk main sepulang sekolah.

Baca Juga: Kemenperin 'Gowes' Pengembangan Sepeda Listrik Nasional
">

"Tentu kita sudah sering ya dengar "main sepeda". Nah, dengan perkembangan teknologi hadir sepeda listrik, anak-anak sekolah bisa berangkat ke sekolah dengan tenaga listrik biar ga lelah dan pulangnya mau pakai tenaga listrik atau gowes ya terserah, kan bisa sekalian main sepeda. Nah, ini kita sedang menggalakan kampanye Main Sepeda Lagi Bareng Selis," kata Houtsma Simon Tomboy dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.com, Senin (29/8).

Houtsma Simon pun mengungkapkan selain ramah lingkungan, kendaraan listrik dari Selis juga sangat hemat. Jadi, konsumen bisa merawat lingkungan dan mengurangi biaya pemakaian BBM. Selis memiliki keinginan untuk terus memperkenalkan produk-produk kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia, khususnya pemuda-pemuda Indonesia yang akan menjadi masa depan Indonesia agar peka dan mencintai serta menjaga keberlangsungan alam semesta.

"Selis merupakan perusahaan kendaraan listrik yang menyediakan kendaraan tanpa emisi untuk masyarakat. Sebagai pelopor kendaraan listrik di Indonesia, Selis selalu berinovasi dan berkembang. Selis selalu berusaha menghadirkan produk yang inovatif dan juga berfungsi dengan baik untuk masyarakat Indonesia dan kini menyasar anak anak sekolah untuk kembali menggunakan sepeda ke sekolah,"ungkapnya.

Alhasil dengan adanya kampanye untuk kembali bersepeda listrik ke sekolah ini direspon positif dan semangat oleh siswa siswi sekolah se Indonesia. Salah satunya di lapangan lapangan SMA Antonius, Jakarta Timur pada 18 Agustus 2022 lalu saat perlombaan 17-an, peserta didik langsung menghampiri dan bertanya apakah bisa mencoba. Banyak peserta didik yang mencoba kendaraan listrik Selis bernama SWAN, Roadmaster, Murai, dan Mandalika.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1899 seconds (10.177#12.26)