Dengarkan Update Cerita Terbaru Artis Idola Lewat Podcast di RCTI+

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:27 WIB
loading...
Dengarkan Update Cerita Terbaru Artis Idola Lewat Podcast di RCTI+
Dengarkan Update cerita terbaru artis idola lewat Podcast di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sekarang semakin banyak cara untuk menjadi lebih dekat dengan idola. Konten-konteneksklusif berisi cerita-cerita seru sekarang tidak hanya tersedia di media umum, melainkan mulai hadir di media-media alternatif seperti podcast yang mulai menjamur dan semakin digemari belakangan ini.

Melalui podcast , orang-orang juga bisa lebih bebas menceritakan hal-hal yang sebelumnya belum diketahui. Selain itu karena bentuk medianya berupa audio, tentu saja menikmati podcast jadi lebih bebaskarena bisa dinikmati di mana saja.

Kembali pada topik semakin dekat dengan idola, berikut ini adalah beberapa rekomendasi konten podcast bersama artis atau idola kesayangan para pembaca yang bisa didengarkan di fitur audio+ yang merupakan bagian dari RCTI+.



Rekomendasi pertama datang dari episode terbaru Halo Celeb Hitz Podcast By Celebrities.id yang berkesempatan ngobrol bareng Rizky Nazar. Suami Lesti Billar ini belakangan mendapatkan sebuah peran bergengsi sebagai Satria Dewa Gatotkaca dalam film layar lebar terbarunya. Penasaran seperti apa, bisa langsung dengarkan podcastnya ya.

Lanjut ada pula episode ke-118 Chat Plus yang kali ini kedatangan lulusan Indonesian Idol X, yakni Age, Ola dan Ziva. Kira-kira mereka pada ngobrolin apa? Selengkapnya bisa langsung didengarkan gratis di Audio+.

Mendengarkan podcast di audio+ sangat mudah karena bisa langsung diakses tanpa harus registrasi terlebih dahulu. Selain itu juga tersedia berbagai macam konten berbentuk audio mulai dari radio digital, audioseries hingga audiobook. Fitur audio+ juga sangat mudah diakses, cukup klik logo “audio+” di bagian atas home RCTI+, maka para pembaca sudah dapat mengakses ratusan konten audio dengan tema dan topik yang sangat beragam.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)