Dituduh Teddy Pardiyana Telantarkan Adik Sambung, Rizky Febian: Saya Sedih Mendengar Itu

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Dituduh Teddy Pardiyana Telantarkan Adik Sambung, Rizky Febian: Saya Sedih Mendengar Itu
Rizky Febian menyayangkan ucapan Teddy yang menuduh Rizky Febian menelantarkan adik sambungnya, Bintang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian belakangan memang tengah berseteru dengan mantan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana.

Perseteruan itu dimulai sejak ibunda Rizky Febian Lina Jubaedah meninggal dunia pada 2020 silam.

Bahkan terkini Teddy Pardiyana telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Rizky Febian. Teddy Pardiyana dilaporkan dengan dugaan penggelapan aset milik almarhum Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian.

Selain kecewa atas sikap Teddy Pardiyana yang berkoar-koar di media, pria yang akrab disapa Iky ini juga menyayangkan ucapan Teddy yang menuduh Rizky Febian menelantarkan adik tirinya Bintang.



"Terus juga yang kami sayangkan juga mereka bilang ke pihak media bahwa dedek Bintang tidak pernah diberikan perhatian dan juga kasih sayang," ujar Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (30/8/2022).

Bahkan pihak Teddy mengatakan bahwa Rizky Febian dan Putri Delina tidak membantu kebutuhan sang adik.

"Mereka bilang selama sebulan gak pernah dikasih makan, nafkah itu gak pernah ada. Saya sedih mendengar statement itu, bagaimanapun kan dedek Bintang adek saya, adik Putri," tutur Rizky Febian.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Rizky Febian Oun mengklaim bahwa dirinya memiliki banyak bukti. Bahwa selama ini Rizky dan Putri sekali memberikan perhatian dan kasih sayang kepada sang adik.

"Kalau ngomongin tidak ada perhatian, saya masih ada bukti. Jadi selama bulan puasa kemarin dedek Bintang diurus sama istrinya seseorang yang dulu sama mamah terus," jelas Rizky Febian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)