7 Macam Produk Kino Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Larutan Cap Kaki Tiga membantu meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering dan membantu menyegarkan badan. Bisa shell life hingga 36 bulan sehingga tak perlu khawatir kalau Anda mau stok di rumah.

Sleek Baby Laundry Detergent Travel Wash

Sleek Baby Laundry Detergent Ini merupakan detergen konsentrat yang diformulasikan khusus untuk mencuci pakaian bayi, tanpa kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yang efektif untuk menghilangkan noda pada pakaian.

Mampu menjaga pakaian tetap wangi, segar dan terhindar dari kuman dan bakteri, serta menghilangkan bau tidak sedap. Dapat dibawa ke mana pun karena disajikan dalam kemasan travel tube yang praktis.

Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih

Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih mengandung Ekstrak Daun Sirih dan bahan-bahan lain untuk membantu mengurangi bau dan membersihkan daerah kewanitaan Anda. Tuang ke telapak tangan, basuhkan pada daerah khusus kewanitaan Anda, lalu bilas dengan air sampai bersih.

Ovale Lulur Bali Bengkoang Jar

Ovale Lulur Bali Bengkoang diformulasikan secara khusus dengan Natural Aromatic Oil yang memberikan sensasi menenangkan. Butiran scrubnya dengan lembut mengangkat sel kulit mati dan kotoran dan Ekstrak Bengkoangnya membantu mencerahkan kulit. Rasakan kulit yang halus, bersih, dan tampak cerah berseri.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Treatment Blister

Ellips Hair merupakan vitamin rambut yang diperkaya dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 yang dapat merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak, kering dan bercabang akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut menjadi tampak lebih sehat, lembut dan lebih mudah diatur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)