7 Macam Produk Kino Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:26 WIB
loading...
7 Macam Produk Kino Indonesia
Berbagai produk Kino di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Produk Kino Indonesia, Yuk Cari Tau Apa Aja Macamnya!

Kino Indonesia merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga mancanegara dengan lingkup bisnis yang meliputi beberapa jenis kategori produk Kino Indonesia, antara lain adalah Personal Care, Beverages, Food dan Pharmacy.

Karena menyediakan hampir dari semua kebutuhan masyarakat, tak jarang jika produk Kino Indonesia banyak dicari. Terlebih, produk-produk Kino Indonesia ini telah diketahui kualitasnya, sehingga banyak yang melakukan repeat order.

Berbagai Macam Produk Kino Indonesia Bisa Membantu Memenuhi Kebutuhan Sehari Hari Kamu, Ada Banyak Juga Loh Manfaat Produk Ini



Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Minnie

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner , diperkaya ekstrak lidah buaya dan pro vitamin B5 untuk menjaga kesehatan serta membuat rambut lembut dan indah setiap saat. Keunggulan: 2 in 1 Shampoo & Conditioner diformulasikan khusus anak, diperkaya dengan ekstrak tumbuhan & Pro Vitamin B5.

Cap Panda Cincau Kaleng

Cap Panda Cincau Kaleng merupakan minuman dengan cincau alami yang tinggi serat, rendah kalori, dan kaya akan mineral yang cocok untuk menemani Anda beraktivitas setiap hari. Cobalah dan nikmati kesegarannya!

Cap Kaki Tiga Tawar Botol

Larutan Cap Kaki Tiga membantu meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering dan membantu menyegarkan badan. Bisa shell life hingga 36 bulan sehingga tak perlu khawatir kalau Anda mau stok di rumah.

Sleek Baby Laundry Detergent Travel Wash

Sleek Baby Laundry Detergent Ini merupakan detergen konsentrat yang diformulasikan khusus untuk mencuci pakaian bayi, tanpa kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yang efektif untuk menghilangkan noda pada pakaian.

Mampu menjaga pakaian tetap wangi, segar dan terhindar dari kuman dan bakteri, serta menghilangkan bau tidak sedap. Dapat dibawa ke mana pun karena disajikan dalam kemasan travel tube yang praktis.

Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih

Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih mengandung Ekstrak Daun Sirih dan bahan-bahan lain untuk membantu mengurangi bau dan membersihkan daerah kewanitaan Anda. Tuang ke telapak tangan, basuhkan pada daerah khusus kewanitaan Anda, lalu bilas dengan air sampai bersih.

Ovale Lulur Bali Bengkoang Jar

Ovale Lulur Bali Bengkoang diformulasikan secara khusus dengan Natural Aromatic Oil yang memberikan sensasi menenangkan. Butiran scrubnya dengan lembut mengangkat sel kulit mati dan kotoran dan Ekstrak Bengkoangnya membantu mencerahkan kulit. Rasakan kulit yang halus, bersih, dan tampak cerah berseri.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Treatment Blister

Ellips Hair merupakan vitamin rambut yang diperkaya dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 yang dapat merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak, kering dan bercabang akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut menjadi tampak lebih sehat, lembut dan lebih mudah diatur.



Borong Produk Kino Indonesia di AladinMall by Mister Aladin Supaya Lebih Hemat!

Umumnya, Kino Indonesia menjual produk yang kita butuhkan sehari-hari. Karenanya, kita pasti akan membeli produk tersebut secara continue. Jika Anda tidak pandai menghitung bujet, bisa jadi pengeluaran Anda membengkak.

Makanya, memburu promo menjadi salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk tetap memenuhi kebutuhan, namun tidak membuat kantong jebol. Berbicara soal promo, AladinMall by Mister Aladin siap memberikan harga coret yang membuat pengeluaran Anda menjadi jauh lebih lebih hemat.

Selain bisa mendapatkan harga super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa memanfaatkan fitur same day service, di mana barang yang Anda pesan akan diantar di hari yang sama pada saat order. Sehingga, paket Anda bisa lebih cepat sampai tujuan!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)