Berbadan Dua, Alika Islamadina Tetap Berupaya Tampil Fashionable

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:53 WIB
loading...
Berbadan Dua, Alika Islamadina Tetap Berupaya Tampil Fashionable
Penyanyi Karis Alika Islamadina atau lebih dikenal sebagai Alika kini tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. / Foto: Instagram @alikaislamadina
A A A
JAKARTA - Penyanyi Karis Alika Islamadina tengah menjalani masa-masa kehamilan anak pertamanya. Saat ini, dia memasuki usia kehamilan 30 pekan.

Dalam kondisi berbadan dua , istri Raja Siregar itu masih sibuk memperlihatkan OOTD-nya sebagai seorang ibu hamil.

"Aku sedang mempersiapkan sebagai new mom, aku masih sibuk sebagai social media content creator. Menyanyi juga tapi dikesampingkan, fokus ke new mom," ujar penyanyi yang akrab disapa Alika itu dalam konferensi pers virtual, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Dituduh Teddy Pardiyana Telantarkan Adik Sambung, Rizky Febian: Saya Sedih Mendengar Itu

Alika pun membagikan pengalamannya di awal kehamilan, di mana dia sempat kesulitan karena perubahan fisiknya. "Pasti ada apalagi pas di awal-awal perubahan fisik itu ada," ujarnya.

Alhasil baju hingga celana Alika pun sudah tidak ada yang cukup. Pasalnya, sebelum hamil, fesyen Alika terbilang lebih suka yang pakaian yang kecil.

"Paling menarik itu bawahan (celana) di awal-awal kehamilan pada dasarnya celana aku kecil-kecil semua, jadi ketika hamil goodbye (celana kecil)," tuturnya.

Pelantun Aku Pergi itu akhirnya kini bisa menyesuaikan fesyen agar tetap stylish dan nyaman bagi seorang ibu hamil.

"Jadi aku beralih pakai dress, karena buat hamil itu paling penting kenyamanan baru kalau nyaman plus kece itu bonus," kata dia.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya, Alika kerap memperlihatkan baby bump-nya dengan balutan fesyen yang kece.

Baca juga: Rafathar Anak Raffi Ahmad Tak Tahu Nilai Uang Rp2.000, Rp5.000, dan Rp10.000, Netizen: Tahunya Dolar

Baginya, penampilan itu sangat penting, meski tengah berbadan dua, keponakan Alya Rohali itu tetap tampil fashionable dengan mix and match yang super kece.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)