Olahraga Bareng Faisal Harris di GBK, Jennifer Dunn Tampak Tak Pakai Hijab

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:39 WIB
loading...
Olahraga Bareng Faisal Harris di GBK, Jennifer Dunn Tampak Tak Pakai Hijab
Dalam unggahannya, Faisal tampak bersama Jennifer Dunn, namun, Jennifer terlihat berbeda, karena tak lagi memakai hijab. / Foto: Instagram @harrisfaisal_11
A A A
JAKARTA - Nama artis Jennifer Dunn tiba-tiba jadi perbincangan. Aktris 32 tahun itu dikabarkan tidak lagi mengenakan hijab sebagai penutup auratnya.

Hal tersebut terlihat ketika sang suami, Faisal Harris mengunggah foto bersama dirinya. Kala itu, terlihat mantan suami Sarita Abdul Mukti ini tengah berolahraga di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

"No caption," tulis Faisal, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagramnya, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Berbadan Dua, Alika Islamadina Tetap Berupaya Tampil Fashionable

Dalam unggahan itu, terlihat Faisal dan Jennifer sama-sama mengenakan pakaian olaharaga. Namun, Jennifer terlihat berbeda, karena tak lagi memakai hijab.

Unggahan itu bukan yang pertama memperlihatkan Jennifer tampil tanpa hijab. Sebelumnya, Faisal juga pernah mem-posting foto dirinya bersama sang istri yang juga tak memakai hijab.

Sebelumnya, Jennifer Dunn sempat bikin heboh publik karena tampil lebih religius dengan penutup kepala. Pakaian Jedun juga tampak tertutup dan sopan.

Baca juga: Cut Meyriska Ungkap Awal Mula Hijrah, Bermula dari Dakwah Ustaz Hanan Attaki

Sayang, Faisal Harris membatasi kolom komentar postingan di Instagramnya. Namun, unggahan ini membuat warganet menduga Jennifer Dunn sudah melepas hijabnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)