Tyas Mirasih Ternyata Merasa Kurang Nyaman Disebut Seksi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:01 WIB
loading...
Tyas Mirasih Ternyata Merasa Kurang Nyaman Disebut Seksi
Aktris Tyas Mirasih tak bisa lepas dari imej seksi sejak awal kariernya di dunia hiburan. / Foto: Instagram @tyasmirasih
A A A
JAKARTA - Artis Tyas Mirasih selama ini kerap disandingkan dengan citra seksi sejak kali pertama hadir di dunia hiburan.

Namun, ternyata aktris 35 tahun itu merasa kurang nyaman dengan citra tersebut. Pasalnya, dalam pandangannya, kata seksi terkadang bisa dikonotasikan menjadi negatif.

"Sebenarnya gue enggak suka dengan image yang terbentuk. Karena kalau image seksi itu konotasinya jadi negatif," ungkap Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Olahraga Bareng Faisal Harris di GBK, Jennifer Dunn Tampak Tak Pakai Hijab

Tyas Mirasih lebih suka jika disebut tetap bugar dan awet muda di usianya saat ini. Sebab, sebutan itu mengesankan jika dirinya memiliki gaya hidup yang sehat.

"Tapi kalau dibilang kepala tiga, tapi masih fit awet muda itu lebih seneng sebenernya dibanding kayak gitu. Dibandingkan kalau dibilang seksi," kata Tyas Mirasih.

Kekasih Tengku Tezi itu juga membeberkan rahasia memiliki tubuh ideal. Menurutnya, hidup sehat adalah kunci dari segalanya, mulai dari waktu istirahat yang cukup, asupan nutrisi, dan konsumsi air putih.

"Olahraga sebenarnya sudah enggak terlalu sering ya. Karena aku juga kan udah mulai banyak menjalani syuting " ucap Tyas Mirasih.

Baca juga: Berbadan Dua, Alika Islamadina Tetap Berupaya Tampil Fashionable

"Lebih better buat kita yang paling penting sih pola makan terus minum vitamin yang paling utama. Dan banyak minum air putih udah itu aja," tutup artis kelahiran 8 April 1987 itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)