Prilly Latuconsina Terima Gaji Pertama sebagai Dosen: Seneng Banget

Selasa, 30 Agustus 2022 - 19:28 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Terima Gaji Pertama sebagai Dosen: Seneng Banget
Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis yang concern terhadap pendidikan. Di tengah kesibukannya di dunia keartisan, Prilly berhasil menjadi seorang dosen muda praktisi. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis yang concern terhadap pendidikan. Di tengah kesibukannya di dunia keartisan, Prilly berhasil menjadi seorang dosen muda praktisi.

Bintang film Danur itu pun menceritakan pengalamannya ketika menjadi seorang dosen. Ternyata, saat menerima gaji pertama sebagai dosen, itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi perempuan keturunan Ambon tersebut.



"Seneng banget aku baru dapet gaji pertama aku sebagai dosen, karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi," kata Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Dave Hendrick di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, dikutip Selasa (30/8/2022).

Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Prilly Latuconsina. Ia pun tampak bersungguh-sungguh dengan profesi tersebut.

"Seneng banget itu kayak jadi pengalaman yang baru karena, ya seneng aja meriksain tuga-tugas mahasiswa," ungkap Prilly.

Artis 25 tahun itu memang tak menyebutkan berapa nominal gaji yang didapatkannya dari mengajar sebagai dosen. Walau begitu, ia mengaku sangat senang melihat para mahasiswa yang begitu semangat dalam belajar.



"Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin kan kelasnya online, sekarang offline," tambahnya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina mengajar di jurusan marketing, sesuai dengan kemampuan dan bekal pendidikannya. "Aku konsentrasinya di PR Marketing. Jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif," terang dia.

Prilly Latuconsina memang sangat senang belajar, bahkan setelah lulus S-1 ia langsung melanjutkan pendidikan ke jenjang magister.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)