Berjumpa Namgoong Min di One Dollar Lawyer, Kehidupan Kim Ji Eun Berubah

Selasa, 30 Agustus 2022 - 19:49 WIB
loading...
Berjumpa Namgoong Min di One Dollar Lawyer, Kehidupan Kim Ji Eun Berubah
Drama One Dollar Lawyer menyuguhkan karakter Kim Ji Eun yang menjadi wanita percaya diri dari keluarga bergengsi. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Drama One Dollar Lawyer menyuguhkan karakter Kim Ji Eun yang menjadi wanita percaya diri dari keluarga bergengsi. Dia hidupnya berubah setelah bertemu Namgoong Min.

Drama Korea yang bakal mengudara perdana pada 23 September 2022 ini dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya mengenakan tarif hanya KRW1.000 atau USD1 (sekitar Rp11.000).

Bak seorang pahlawan yang datang untuk menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi, Cheon Ji Hoon tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Baca juga: 4 Film China Bergenre Aksi yang Dibintangi Donnie Yen, Nomor 3 Berbalut Komedi

Kim Ji Eun berperan sebagai Baek Ma Ri yang berada di tahap terakhir pelatihan di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial untuk menjadi jaksa. Dia berasal dari "keluarga kerajaan".

Saat Baek Ma Ri dengan percaya diri dan arogan bertemu Cheon Ji Hoon, kehidupannya yang mulus menjadi terbalik.

Cuplikan video yang baru dirilis menunjukkan pesona tegas dari Baek Ma Ri yang memancarkan harga diri yang tinggi.

Dia menarik perhatian dengan rambut pendeknya yang berani, aksesoris glamor dan chic, dan setelan warna-warni.

Dia memakai ekspresi malu-malu dan percaya diri di wajahnya, dan kecantikannya tercermin dalam senyum cerahnya. Penggemarnya sangat menantikan chemistry-nya dengan Namgoong Min, yang pernah bekerja sama dengannya sebelumnya.

"Saya pikir pesona Baek Ma Ri memiliki banyak arti dan saya memperhatikan penampilan dan perilakunya agar dapat tersampaikan dengan baik tanpa dianggap kasar kepada orang lain," ucap Kim Ji Eun dalam teaser tersebut, seperti mengutip Soompi, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Deretan Foto Mawar AFI saat Ibadah Umrah, Penampilannya Bikin Pangling

"Saya mengambil tantangan yang berbeda melalui One Dollar Lawyer. Saya pikir saya dapat menunjukkan kepada Anda akting dan berbagai gaya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Saya bekerja keras agar pemirsa dapat berpikir 'Ada sisi Kim Ji Eun juga!"
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)