Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dukung Penuh Hobi Menyanyi Putri Bungsunya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:53 WIB
loading...
Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dukung Penuh Hobi Menyanyi Putri Bungsunya
Anak bungsu Tora Sudiro dan Mieke Amalia, yang berjenis kelamin perempuan, Jenaka Mahlia Sudiro atau yang biasa disapa Jenaka memiliki hobi menyanyi. / Foto: Instagram @jenaka_mahila
A A A
JAKARTA - Pasangan artis, Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki seorang anak perempuan bernama Jenaka Mahlia Sudiro atau yang biasa disapa Jenaka.

Menurut Tora Sudiro , Jenaka saat ini memiliki hobi bernyanyi. Dia juga tak mempermasalahkan bila sang anak kelak bisa menjadi seorang penyanyi profesional.

"Jenaka sekarang udah 10 tahun, dia juga sekarang lagi suka nyanyi. Pengin sih (jadi penyanyi profesional). Kalau beneran jadi ya udah gapapa," kata Tora Sudiro di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Soal Ray Prasetya Mencium BCL di Panggung, Begini Komentar Ariel Noah

Bahkan, kata Tora Sudiro, Jenaka juga telah mengetahui lagu-lagu yang sedang hits di saat ini. Tidak jarang beberapa lagu dari musisi luar negeri kerap dinyanyikan.

"Dia lebih suka nyanyi lagu di zaman sekarang. Kayak lagunya Billie Ellish, banyak deh pokoknya," ungkap Tora.

Tora pun menyebutkan jika istrinya, Mieke Amalia selalu mendukung hobi Jenaka yang gemar menyanyi. Mieke juga mendaftarkan Jenaka di tempat kursus menyanyi.

"Dia (Mieke Amalia) support, malah dia yang lebih semangat sampai dimasukkan ke tempat les nyanyi," ucap Tora Sudiro.

Baca juga: Diangkat Jadi Film Layar Lebar, Kisah Cinta Alan Tito Kembali Viral

Sementara, Jenaka, yang merupakan putri bungsu Tora dan Mieke, lahir pada 21 Maret 2012 di Jakarta. Dan kini sudah tumbuh besar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)