Sajikan Musikal Broadway, Brian Luzendra Bikin Juri Indonesia's Got Talent Terpana

Selasa, 30 Agustus 2022 - 23:28 WIB
loading...
Sajikan Musikal Broadway, Brian Luzendra Bikin Juri Indonesias Got Talent Terpana
Kemampuan musikal broadway dari Brian Luzendra alias Luze benar-benar mampu membius juri Indonesias Got Talent. / Foto: Instagram @gottalentid
A A A
JAKARTA - Kemampuan musikal broadway dari Brian Luzendra alias Luze benar-benar mampu membius juri Indonesia's Got Talent .

Bocah berusia 10 tahun itu tetap mempertahankan karakternya yang menyenangkan. Dengan mengenakan kemeja colorful motif kotak-kotak, topi fedora, dan celana pendek putih, Luze tampil percaya diri melantunkan lagu berjudul Dont Rain On My Parade.

Tarikan nada terdengar begitu indah khas teater broadway. Juri tak hentinya tersenyum menyaksikan penampilan broadway ala Luze, Selasa (30/8/2022) malam ini.

Baca juga: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dukung Penuh Hobi Menyanyi Putri Bungsunya

Aksi panggung Luze ditutup dengan membuka payung karakter hewan menggemaskan bewarna oranye yang sedari tadi dia genggam.

Salah satu juri, Rossa begitu penasaran dari mana Luze bisa mempelajari musikal broadway. Pelantun lagu Tegar itu menduga Luze kerap menonton film yang menghadirkan teater broadway.

Tapi ternyata, Luze hanya mempelajarinya dari sang pelatih dan sama sekali tak pernah melihat seperti apa pertunjukan broadway.

Hal itu lantas membuat Ivan Gunawan berdecak kagum. "Dia belum pernah nonton secara langsung aja imajinasinya sudah sedahsyat ini. Biasanya anak itu bisa terbentuk karena ada sebuah imajinasi," ungkap Ivan Gunawan, Selasa (30/8/2022).

"Dia belum pernah melihat secara live tapi imajinasinya udah gokil banget," lanjut dia.

Sependapat dengan Ivan Gunawan, Rossa pun merasakan hal serupa. Bakat Luze memang tak bisa diremehkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)