Gelar Konser Dekade-Experience, Noah Siap Hadirkan Pengalaman Berbeda

Selasa, 30 Agustus 2022 - 23:58 WIB
loading...
Gelar Konser Dekade-Experience, Noah Siap Hadirkan Pengalaman Berbeda
Grup band Noah akan merayakan 1 dekade eksistensi mereka di panggung musik Tanah Air lewat konser bertajuk Dekade Experience. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Noah akan merayakan 1 dekade eksistensi mereka di panggung musik Tanah Air lewat konser bertajuk Dekade Experience.

Dalam gelaran konser tersebut, Noah bakal memberikan pengalaman konser yang berbeda bagi para penggemar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 September 2022.

Vokalis Noah, Nazril Irham alias Ariel mengatakan, konser ini dibuat spesial untuk penggemarnya dan tak akan terulang di konser lainnya.

Baca juga: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dukung Penuh Hobi Menyanyi Putri Bungsunya

"Kami kan selalu minta ada yang spesial di event ini, harus berbeda konsepnya. Jadi banyak banget yang sudah di-brief, salah satunya akan ada dua panggung sekaligus dan treatment berbeda, baik dari panggung, tata lampu, suara, bahkan balutan tiap lagu yang dinyanyikan nanti belum pernah kita hadirkan sama sekali," jelas Ariel saat ditemui usai jumpa pers Konser NOAH Dekade Experience di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Dalam konser 10 tahun ini, bakal ada 30 lagu yang bakal dibawa oleh band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David ini. "Kalau jumlah lagunya juga extra ordinary. Ini kayaknya maksimal 30 lagu dan ada teknologi," terang Ariel.

Menghadapi konser spesial tersebut, Ariel pun menjalani latihan fisik. "Dari kemarin sudah mulai latihan fisik agar bisa fit dan bawakan sebanyak 30-an lagu," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Dino Hamid dari pihak promotor, menyebutkan jika sebelumnya sudah banyak ide gila yang tertuang dalam beberapa konser saat bekerja sama dengan Noah.

"Buat 10 tahun ini apa lagi yang mau kita kerjain gitu, yang lebih gila. Akhirnya ya sudah, kami buat konsep satu hari itu ada dua experience konser," kata Dino Hamid.

Dino Hamid memaparkan bahwa dua panggung yang dihadirkan nantinya bakal mengusung tema berbeda. Untuk di area luar, pihak promotor menyiapkan sajian ala konser festival dengan Noah sebagai bintang utama.

Baca juga: Sajikan Musikal Broadway, Brian Luzendra Bikin Juri Indonesia's Got Talent Terpana

Sedang di area dalam, para penonton bakal dimanjakan dengan suasana ala konser intimate untuk bisa bercengkrama lebih dekat bersama para personel Noah.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3975 seconds (10.101#12.26)