Elvy Sukaesih, Inul Daratista, dan Para Alumni KDI Sukses Mengguncang Panggung Road To KDI 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:26 WIB
loading...
Elvy Sukaesih, Inul Daratista, dan Para Alumni KDI Sukses Mengguncang Panggung Road To KDI 2022
Konser Road To KDI 2022 berlangsung sangat meriah dan menyemarakkan suasana menuju pembukaan dimulainya ajang pencarian bakat terbaik penyanyi dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser ‘Road To KDI 2022’ sukses berlangsung sangat meriah dan sekaligus menyemarakkan suasana menuju pembukaan dimulainya ajang pencarian bakat terbaik penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 yang berlangsung pada Senin malam (29/8).

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Inul Daratista, Ayu Ting Ting,Danang, Ivan Gunawan, para alumni KDI dan Rising Star Dangdut saling bergantian dan berkolaborasi mengguncang panggung ‘Road To KDI 2022’ dengan membawakan lagu-lagu populer yang membawa para penonton berdecak kagum.

Boys Dut dan Girls Dut pun tak mau kalah unjuk gigi. Penampilannya yang penuh energi dan suara yang stabil menambah suasana konser malam tadi semakin semarak. Juri-juri yang tadi malam tampil pun mengingatkan para peserta untuk memiliki suara yang bagus, karakter yang menonjol, vokal yang apik, dan penampilan yang menarik dan terbaik dari awal hingga akhir.


Tidak hanya itu, acara yang dipandu oleh Okky Lukman, Angel Karamoy, dan Vega Darwanti ini menyajikan aksi Pesulap Merah, Ferdian, Jarwo Kwat, dan Pak Tarno menyajikan hiburan sulap yang menghibur dan mengundang gelak tawa.

Artis pengisi acara melakukan kolaborasi menyanyikan lagu bersama tampil istimewa, seperti para juri artis, para alumni KDI, Ayu Ting Ting dan Ivan Guawan, Inul Daratista dan Zainul RSD. Ada kejutan lainnya, Master Ivan Gunawan melakukan make over kepada Jarwo Kwat menjadi berpenampilan layaknya artis Korea.

Nantikan program spesial ajang‘KDI 2022’ yang siap mencetak bintang baru masa depan hanya di MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)