Jessica Mila Beberkan Persiapan Menikah dengan Yakup Hasibuan, Pakai Adat Batak

Rabu, 31 Agustus 2022 - 08:10 WIB
loading...
Jessica Mila Beberkan Persiapan Menikah dengan Yakup Hasibuan, Pakai Adat Batak
Jessica Mila membeberkan persiapan menikah dengan Yakup Hasibuan. Jessica mengatakan bahwa pernikahannya dengan Yakup tidak akan digelar tanun ini. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila membeberkan persiapan menikah dengan Yakup Hasibuan . Jessica mengatakan bahwa pernikahannya dengan Yakup tidak akan digelar tanun ini.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang tanggal pernikahannya, namun Jessica sudah mulai mempersiapkan hari bahagia itu. Dia dan Yakup kini tengah disibukkan mencari vendor pernikahan.

"Belum tahun ini pastinya. Doain aja," kata Jessica dikutip dari kanal YouTube Seleb OnCam News, Rabu (31/8/2022).

"Udah browsing-browsing sih, sambil lihat-lihat juga. Misal kemarin si ini pake siapa sih, tapi belum menentukan," tambahnya.



Lebih lanjut, pesinetron kelahiran 3 Agustus 1992 itu menyebut jika acara pernikahannya nanti dengan Yakup sudah dipastikan akan menggunakan adat Batak. Hal ini juga menjadi impiannya sejak dulu.

"Ada adatnya juga apalagi Batak kan emang harus yang ada adat gitu. Aku sendiri emang dari dulu juga pengin kalau nikah ada nuansa adatnya," jelas Jessica.

Tak hanya itu, Jessica mengaku sudah melakukan konseling sebelum hari pernikahannya di gereja. Menurutnya, hal tersebut sangat penting dilakukan.

“Premarital counseling menurut aku penting banget. Kebetulan di gerejaku ada, jadi itu salah satu yang akan aku lakukan juga sih, mempersiapkan diri sebelum menikah," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)