4 Artis Korea yang Dikecam karena Bersikap Kasar, Nomor 3 Paling Kontroversi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Dikecam karena Bersikap Kasar, Nomor 3 Paling Kontroversi
Beberapa artis Korea dikecam karena bersikap kasar. Mereka menjadi berita utama karena bersikap buruk. Seperti halnya yang dilakukan oleh empat artis Korea ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea dikecam karena bersikap kasar. Mereka menjadi berita utama karena bersikap buruk. Seperti halnya yang dilakukan oleh empat artis Korea ini.

Para artis Korea ini pernah terlibat kontroversi. Mereka bersikap kasar kepada penggemar, kolega, tim produksi dan banyak lagi. Hal tersebut membuat mereka menjadi sorotan.

Selain itu, akibat sikapnya yang dinilai tak pantas, mereka pun akhirnya panen hujatan. Lantas siapa saja para artis Korea ini?

Berikut daftar artis Korea yang dikecam karena bersikap kasar dilansir dari Kdrama Stars, Jumat (31/8/2022).

Baca Juga: 4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi

1. Kim Seon Ho

4 Artis Korea yang Dikecam karena Bersikap Kasar, Nomor 3 Paling Kontroversi

Foto/Soompi

Sebelum skandal Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya menjadi berita utama, bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu dilanda rumor yang melibatkan sutradara variety show 2 Days 1 Night. Saat episode 66, anggota pemeran harus mendirikan tenda dan api unggun sendiri.

Untuk misi pertama, para pemain 2 Days 1 Night melakukan yang terbaik dan mampu menyelesaikan tugas. Namun, karena tim produksi membiarkan para pemeran meninggalkan pulau, sutradara mengatakan bahwa mereka harus membuat kano untuk berangkat dari pulau.

Tugas itu membuat Kim Seon Ho marah dan berkata dengan suara keras dan ditenangkan sesama aktor. Sayangnya, penonton menganggapnya kasar dan mengkritik bintang tersebut karena sikapnya yang tidak sopan kepada sutradara.

Namun, beberapa membela Kim Seon Ho. Mereka menilai bahwa alasan mengapa dia bertindak seperti itu adalah karena sangat dekat dengan sutradara dan itu adalah bentuk leluconnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.97#12.26)