4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi
Beberapa artis Korea diboikot akibat melakukan skandal. Pasalnya, mereka terlibat dalam skandal yang tak main-main. Bahkan terbilang melakukan tindakan keji. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea diboikot akibat melakukan skandal . Pasalnya, mereka terlibat dalam skandal yang tak main-main. Bahkan terbilang melakukan tindakan keji.

Seperti halnya prostitusi anak di bawah umur hingga melakukan kekerasan fisik. Akibat tindakannya ini, mereka harus berurusan dengan hukum dan diboikot untuk tampil hingga menerima kritikan keras.

Meski demikian, tak semua skandal ini dilakukan para artis tersebut. Ada juga hal buruk yang dilakukan oleh orang terdekat mereka hingga tak semua skandal terbukti kebenarannya.

Namun sebagai artis, mereka tetap terkena dampak dari apa yang dilakukan oleh orang terdekat. Berikut artis Korea yang diboikot akibat skandal dilansir dari Koreaboo, Minggu (28/8/2022).



1. Han Ji Sun

4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi

Foto/Koreaboo

Pada 2019, terungkap bahwa Han Ji Sun mabuk dan secara fisik menyerang seorang sopir taksi. Dia dilaporkan menampar wajah sopir taksi dan memukul kepalanya dengan termos. Tidak hanya itu, ketika dibawa ke kantor polisi, dia dilaporkan menampar, menggigit, dan menendang seorang petugas polisi.

Sebulan setelah kejadian ini, dia menjadi model merek untuk We Make Price. Orang-orang tidak senang dengan hal ini, dan beberapa bahkan mengancam akan memboikot perusahaan karena memilih Han Ji Sun sebagai model.

Namun, perusahaan kemudian merilis pernyataan tentang bagaimana mereka tidak mengetahui skandal Han Ji Sun. Selain itu, dia dipilih hanya sebagai model sementara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)