Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Berbagi Keseruan Merawat Gin Dirga

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:34 WIB
loading...
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Berbagi Keseruan Merawat Gin Dirga
Artis Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa tengah menikmati perannya sebagai orangtua usai memiliki momongan. / Foto: Instagram @gilangdirga
A A A
JAKARTA - Komedian yang juga presenter Gilang Dirga tengah menikmati perannya sebagai orang tua.

Seperti diketahui, istri Gilang, Adiezty Fersa telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Gin Dirga pada 1 Juni 2022.

Gilang Dirga pun membagikan momen keseruannya merawat Gin Dirga di sela-sela kesibukkan sebagai publik figur.

Baca juga: 4 Minuman Tradisional Penurun Darah Tinggi, Bisa Dicoba di Rumah

"Kalau sekarang sih lebih ke nge-vlog YouTube sama syuting seperti biasa dan ngurus anak sih bedanya," ungkap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Agustus 2022.

Pria 33 tahun itu juga mengaku kehadiran buah hati menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga. Pasalnya, dia mengaku kerap mendapat hal baru terkait cara mengurus anak, setelah kehadiran sang putra.

"Tadinya merasa bahwa kita ngerti nih teorinya, tapi pas praktiknya ternyata beda banget, jadi kita belajar hal-hal baru juga," terang pria yang juga dikenal sebagai aktor tersebut.

Di samping itu, Gilang Dirga juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya dalam mengurus Gin Dirga.

Apalagi, jarak kediaman orang tuanya yang cukup dekat, membuat Gilang merasa aman ketika meninggalkan anaknya saat berkerja.

"Itu kan di rumah ada suster, terus juga alhamdulillahnya karena rumah kita, rumah orang tua kita dua-duanya deket dari rumah, jadi kadang tuh adik-adik kita suka ke rumah juga suka mampir," kata dia.

Sebagai orang tua, Gilang dan Adiezty pun kompak berbagi waktu menjaga buah hatinya. Mereka tampaknya ingin memaksimalkan waktu merawat Gin Dirga di tengah jadwal syuting yang padat.

Baca juga: Delon Thamrin Nyanyikan Lagu Hits Diana Ross dalam Bahasa Indonesia

"Enggak ada jadwal tertentu sih. Ya maksudnya kayak kita berdua kayak oh bilang kurang tidur ya udah berarti aku yang hari ini yang malam ini lebih lama jagainnya gitu, atau kayak misalnya, dia ngerasa oh Adiez sudah harus butuh tidur nih, ya udah gantian," beber Adiezty Fersa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)