Natasha Wilona Buka Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta: Sebelum Janur Kuning Melengkung

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Natasha Wilona Buka Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta: Sebelum Janur Kuning Melengkung
Natasha Wilona membuka peluang kembali berpacaran dengan Verrell Bramasta. Bagi Natasha, kesempatan itu terbuka selama janur kuning belum melengkung. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona membuka peluang kembali berpacaran dengan Verrell Bramasta . Bagi Natasha, kesempatan itu terbuka untuk siapapun selama janur kuning belum melengkung.

Meski demikian, Natasha tidak ingin memaksakan hubungan. Dia ingin menjalani semuanya secara perlahan. Terlebih, di usianya yang masih muda, Natasha saat ini tengah fokus pada kariernya.

"Kan kata orang sebelum janur kuning melengkung, kesempatan terbuka buat siapapun," kata Natasha dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (31/8/2022).

"Kan aku masih muda juga, pelan-pelan aja, sambil aku fokus dalam karier aku," sambungnya.




Mengingat banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan, Natasha yakin betul bahwa kisah percintaannya akan indah pada waktunya. Begitu juga soal hubungannya dengan putra sulung Venna Melinda itu.

"Banyak banget pekerjaan-pekerjaan aku yang harus diberesin karena aku yakin semuanya akan dibuat indah pada waktunya sama Tuhan," jelas Natasha.

Di sisi lain, artis 23 tahun itu mengaku banyak belajar dari hubungannya dengan Verrell. Terlebih, mereka sudah berteman dan menjalin hubungan asmara sejak lama.

"Kita sahabatan lumayan lama, ngejalaninnya lumayan lama. Dari semua hal yang terjadi, kita banyak belajar," ujar Natasha.



Kepada awak media, pesinetron cantik itu pun meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Verrell.

"Cuma masalah ke depannya seperti apa, aku rasa masih misteri ya. Belum ada yang tau akan gimana, doain aja yang terbaik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)