Kecantikan Natasha Wilona saat Menunggang Kuda Sukses Hipnotis Netizen

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:24 WIB
loading...
Kecantikan Natasha Wilona saat Menunggang Kuda Sukses Hipnotis Netizen
Bukan hanya berbakat di bidang akting, Natasha Wilona juga terkenal lihai berpose bak model di depan kamera. / Foto: Instagram @natashawilona12
A A A
JAKARTA - Paras cantik Natasha Wilona memiliki pesona tersendiri. Artis cantik ini seperti mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Bukan hanya berbakat di bidang akting, Natasha Wilona juga terkenal lihai berpose bak model di depan kamera. Terbukti dari beberapa unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya.

Salah satunya, unggahan Natasha Wilona yang tengah menunggangi kuda di pinggir pantai, baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Natasha Wilona tampak membagikan tiga foto saat menunggangi dan berpose dengan kuda.

Baca juga: Amanda Manopo Rayakan Ultah Mendiang Ibunda, Netizen Malah Salah Fokus

"When riding a horse, we borrow a freedom," tulis Natasha Wilona, dalam caption unggahan tersebut, dikutip Sabtu (27/8/2022).

Pada slide pertama, wanita berusia 24 tahun itu tampak asyik menunggangi kuda eksotis berwarna cokelat tua itu. Natasha Wilona berpose bak Zorro sang penunggang kuda.

Kecantikan Natasha Wilona saat Menunggang Kuda Sukses Hipnotis Netizen

(Foto: Instagram @natashawilona12)

Di tengah semilir angin dan ombak yang berayunan, Natasha Wilona tampak melemparkan senyuman manisnya dari kejauhan.

Lalu, pada slide kedua, Natasha Wilona tampak berpose dengan jarak yang cukup dekat bersama sang kuda. Namun, kali ini Natasha tak menungganginya.

Natasha tampak cantik dengan atasan crop top berwarna hijau dan hot pants berwarna pink. Dia berpose candid sambil mengelus kepala si kuda yang memiliki warna rambut cokelat yang hampir sama dengan warna kilau rambut Natasha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)