Hari ini! Morning Update Special 1st Anniversary Hanya di iNews

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:39 WIB
loading...
Hari ini! Morning Update Special 1st Anniversary Hanya di iNews
Salah satu program unggulan iNews, Morning Update telah menemani penonton setianya dengan rangkaian informasi seru dan up-to-date selama 1 tahun. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu program unggulan iNews , "Morning Update" telah menemani penonton setianya dengan rangkaian informasi seru dan up-to-date selama 1 tahun. Hari ini, Rabu (31/8/2022), "Morning Update" akan hadir spesial untuk mengajak kamu merayakan ulang tahun pertamanya.

Melihat kembali pada episode-episode sebelumnya, program Morning Update telah sukses memberikan hiburan serta informasi seputar berita terkini, dunia selebriti, viral, tips, dan gaya hidup yang dilengkapi dengan permainan dan challenge seru yang pastinya akan mengundang gelak tawa.

Dipandu oleh keempat host kesayangan kita yaitu Lutfi Agizal, Fadli Akhmad, Haifa Nafisa, dan Crystal Oceanie yang selalu berhasil memandu acara jadi semakin seru, update, dan variatif dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu kece yang membuat kamu gak ketinggalan berbagai informasi unik terkini.

Baca juga: 4 Minuman Tradisional Penurun Darah Tinggi, Bisa Dicoba di Rumah

Tak hanya itu, "Morning Update" juga mengungkap deretan kejadian viral hingga fakta-fakta menakjubkan. Seperti halnya membahas tentang karya-karya anak bangsa yang sempat mencuri perhatian publik, tips menjaga kesehatan mental maupun fisik, sampai fenomena unik yang baru-baru ini sedang digandrungi banyak orang.

Baca juga: Perlu Tahu, Ini 4 Mitos dan Fakta tentang HIV

Yuk! Rayakan "Morning Update" special 1st anniversary hari ini (Rabu, 31 Agustus 2022) pukul 07.00 WIB pastinya hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)