Rombongan Tukang Becak Beri Kejutan buat Okky Lukman saat Rayakan Ultah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
Rombongan Tukang Becak Beri Kejutan buat Okky Lukman saat Rayakan Ultah
Okky Lukman mendapat kejutan dari tukang becak di komplek rumahnya saat berulangtahun ke-38 pada 25 Agustus 2022. / Foto: Instagram @okidatanglagi
A A A
JAKARTA - Presenter dan aktris kondang Okky Lukman memperoleh kejutan yang tidak terduga ketika berulang tahun ke-38 pada 25 Agustus 2022.

Ya, Okky Lukman merasa ulang tahun kali ini begitu spesial, lantaran tukang becak di komplek rumahnya memberinya kejutan yang tidak terduga.

Momen tidak biasa tersebut, dia bagikan di akun TikTok miliknya @oqlukman. "Kejutan Ulang tahunku," tulis Okky dalam keterangan video yang dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Natasha Wilona Buka Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta: Sebelum Janur Kuning Melengkung

Pada hari ulang tahunnya, Okky sempat kaget saat keluar rumah melihat banyak becak yang terparkir. Rupanya, tukang becak itu diundang ayah Okky untuk merayakan ulang tahun.

"Ada becak parkir di depan rumah. Ada apa ini?" ucap Okky bertanya-tanya.

"Ternyata di dalam rumah sudah berkumpul bapak-bapak becak yang diundang bokap di hari ulang tahun anaknya tercinta," jelas dia.

Dalam video itu, ayah Okky juga menyiapkan makanan untuk para tukang becak yang diundang ke rumahnya. Mereka terlihat menyantap makan siang bersama sambil ngobrol.

Rombongan Tukang Becak Beri Kejutan buat Okky Lukman saat Rayakan Ultah

(Foto: tangkapan layar TikTok @oqlukman)

Orang tua Okky terlihat menjamu para tukang becak ini dengan sangat baik. Okky Lukman yang awalnya terkejut juga ikutan bahagia saat kedatangan tukang becak untuk ikut merayakan ulang tahunnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)