Presenter Anggy Pasaribu Adakan Lomba Presenter untuk Anak Kanker

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:14 WIB
loading...
Presenter Anggy Pasaribu Adakan Lomba Presenter untuk Anak Kanker
Presenter dan juga konten kreator, Anggy Pasaribu memberikan pelatihan dan lomba presenting kepada anak penderita Kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Sabtu, 27 Agustus 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Presenter dan juga konten kreator , Anggy Pasaribu memberikan pelatihan dan lomba presenting kepada anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Sabtu, 27 Agustus 2022.

Dalam acara ini, Anggy mengaku hal tersebut dilakukan dalam rangka mengajak anak penderita kanker juga merasakan euforia HUT Kemerdekaan RI ke 77. "Aku inginanak-anak ini juga merasakan apa yang dirasakan oleh anak aku dan anak-anak lainnya di luar sana yang bahagia saat mengikuti lomba 17an, " katanya di kantor YKAKI, Jakarta.

Wanita yang saat ini menjadi pembawa berita di salah satu stasiun televisi besar itu, merasa bahwa setiap anak berhak untuk merayakan kemerdekaan RI.

Baca Juga : Banyak Ibu Rumah Tangga di Bandung Terkena HIV, Begini Komentar Pakar Kesehatan

Selain itu, ia juga menginginkan agar para anak bisa memiliki impian yang tinggi guna memberi kontribusi positif dari anak usia dini. "Aku berharap anak-anak ini bisa bermimpi setinggi mungkin, selagi mereka masih memiliki keluasan harapan agar lebih semangat untuk menjalani hari-hari mereka, " tambahnya.

Sementara itu, pengurus harian dari YKAKI, Nugroho mengapresiasi acara ini sebagai sebuah bentuk dari kepedulian masyarakat terhadap anak-anak yang saat ini tinggal di Rumah Kita milik YKAKI. "Saya sangat berbahagia dan senang sekali acara ini karena kepedulian dari masyarakat kepada kita. Kita membuka ruang untuk pihak-pihak luar datang ke Rumah Kita," ungkap dia.

Diketahui, YKAKI merupakan lembaga mandiri yang menyediakan tempat tinggal bagi keluarga yang anggotanya mengidap penyakit kanker anak. Yayasan ini menyediakan fasilitas kepada mereka yang tidak memiliki tempat saat menjalani perawatan di rumah sakit rujukan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)