Haruka Sarankan Pria Indonesia Tak Perlu Kebanyakan Tanya pada Pasangan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 16:04 WIB
loading...
Haruka Sarankan Pria Indonesia Tak Perlu Kebanyakan Tanya pada Pasangan
Mantan anggota JKT48, Haruka Nakagawa diketahui melanjutkan kariernya di Indonesia. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Mantan anggota JKT48 , Haruka Nakagawa diketahui melanjutkan kariernya di Indonesia. Wanita asal Jepang itu terlihat sering terlibat di berbagai acara di televisi.

Haruka mengaku bahwa saat ini dirinya masih fokus di karier. Meski usianya sudah kepala tiga, namun dia masih betah untuk menjomblo .

"Aku masih jomblo," tegas Haruka saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Benarkah Tecovirimat Bisa Obati Cacar Monyet?

Haruka mengutarakan bahwa dirinya sudah memahami perbedaan antara pria Indonesia dan Jepang. Menurutnya, kebanyakan pria di Indonesia terkesan lebih bawel.

"Seperti, ada yang bawel ada juga yang enggak sih. Tapi mungkin banyaknya orang Indonesia tuh minta supaya dikabari gitu dari pada orang Jepang," kata Haruka.

Ketika ditanya apakah dia terganggu atau tidak, Haruka lantas memberikan sarannya agar hal itu sebaiknya tak terlalu sering dilontarkan untuk seorang perempuan.

"Tergantung ya, kalau aku sih jangan terlalu banyak aja karena kan kalau udah laper belum, ya pasti makan ya. Jadi, ya kalau wajib (dilakukan), kayak udah bangun belum itu tuh. Cuma, kalau yang kayak mau ke mana, 'hari ini ngapain?', jangan kebanyakan pertanyaan gitu," tuturnya.

Haruka sendiri tidak terlalu mempersoalkan apakah dia akan berpasangan dengan orang Indonesia atau Jepang nantinya. Yang terpenting baginya, bisa mengerti dan cocok.

Baca juga: Daniel Mananta Takjub dengan Kehidupan Ustaz Abdul Somad

"Sebenernya sama aja sih yang penting orangnya kayak gimana, cocok enggak sama aku. Udah gitu aja," tutup artis kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)